Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayaran Dwayne Johnson The Rock Untuk Satu Film

Dwayne Johnson Douglas atau yang lebih di kenal The Rock, sang pengulat profesional ini meramba keberuntunganya di dunia perfilaman ini, disebut sebagai salah satu pemain drama Hollywood yang paling laris dalam perfilaman hollywood, Hollywood menyebut The Rock paling "jagoan" dalam hal menarik pundi-pundi para penonton bioskop.

 Dwayne Johnson Douglas atau yang lebih di kenal The Rock Bayaran Dwayne Johnson The Rock Untuk Satu Film

Tak heran, bayaran yang di terima laki-laki kelahiran 2 Mei 1972 asal amerika dengan style hair botak ini untuk satu filmpun selangit, bahwakan mencapai ratusan milliar rupiah.

Dilansir dari liputan6, diungkap sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Variety beberapa waktu lalu, media luar tersebut mengumpulkan data-data mengenai besaran bayaran yang akan diterima sejumlah pemain drama terkenal Hollywood.

Dalam laporanya menyebutkan The Rock mendapatkan bayaran US$ 22.1 Juta untuk film Red Notice yang akan tayang di tahun 2020 mendatang, angka tersebut jikalau di rupiahkan senilai Rp 308 Milliar.

Tapi bayaran di atas Aktor The Rock masih dipegang oleh Sang legendari James Bond, Daniel Craig.
Untuk film James Bond sendiri yang bakal dirilis tahun depan , sang James Bond mendapatkan bayaran US$ 25 Juta setara sekitar 350 Milliar rupiah.

Sedangkan untuk pemain drama Ironman Robert Downey Jr, yang hanya muncul beberapa adegan saja di film spiderman : Homecoming mendapatkan Ratusan milliar rupiah.
Dalam sekuel film tersebut Robert menerima bayaran  US$10 Juta atau setara Rp 140 Milliar untuk kemunculannya beberapa menit saja.