Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Antivirus Terbaik Mac Os


Telah menyusun lima daftar produk antivirus terbaik untuk Mac. Dalam daftar ini harga berkisar dari paket seharga $ 80 per tahun hingga produk yang bebas atau gratis. Menariknya, produk gratis yang berhasil masuk ke lima besar hanya secara bertahap, atau menggambarkan sama dengan para pesaing antivirus mahal.

Pada dikala dunia maya mempunyai musuh berbahaya yang tersembunyi di balik setiap penjuru sistem, opsi berikut bertujuan untuk membawa salah satu aspek otonom untuk keamanan dari segi anti-virus. Produk meliputi fitur menyerupai pemindaian file yang belum dibuka, serta kemampuan remote terusan pada anti-virus yang berarti bahwa pengguna sanggup mempertahankan Mac mereka dari jauh bila mendapat peringatan berbahaya.

Bitdefender Antivirus untuk Mac
Bitdefender Antivirus untuk Mac telah mendapat ulasan yang solid untuk antarmuka pada fasilitas penggunaan dan presentasi yang menarik. Perangkat lunak ini juga telah dinilai baik lantaran tidak mempunyai dampak besar pada kinerja keseluruhan perangkat.

Produk ini tersedia atas dasar langganan tahunan selama satu hingga tiga komputer Mac. Untuk satu biayanya $ 39,95, dan $ 59,95 untuk tiga orang. Dalam hal spesifikasi dari perangkat lunak yang dimaksudkan untuk mendukung OS berbasis Intel X 10.8.5 atau yang lebih baru. Perangkat lunak ini membutuhkan setidaknya 1GB RAM dan 400MB ruang disk yang tersedia.

Teknologi di balik produk tersebut didasarkan pada deteksi malware berbasis signature biasa, selain kemampuan yang lebih maju menyerupai pengumpulan data berbasis cloud. Produk ini juga memakai teknik menyerupai ratifikasi -pattern perilaku.

Produk ini memakai sistem BitDefender Autopilot, yang dirancang untuk menyediakan real-time scanning dan file diubah tanpa mempunyai efek konkret pada sumber daya atau sistem secara keseluruhan. On-demand scan yang tersedia, tetapi dijadwalkan scan, ini sama dan sebangun dengan lebih banyak didominasi perangkat lunak antivirus lainnya untuk Mac.

Bitdefender Antivirus untuk Mac menciptakan pernyataan bahwa pengguna menginstal trafficlight, ekstensi browser yang kompatibel dengan Chrome, Safari dan Firefox. ekstensi browser ini tersedia tanpa membeli produk Bitdefender Antivirus.

Sophos Home
Sophos menunjukkan produk anti-virus untuk Mac yang bisa melaksanakan scan background setiap kali file diakses, dan secara bersamaan mencegah browser dari menavigasi ke situs web yang bisa menimbulkan ancaman dengan menjadi tuan rumah untuk malicious content.Mac anti-virus

Sophos Halaman Depan memakai identifikasi malware berbasis signature biasa, selain pemantauan heuristik berbasis perilaku-yang menciptakan pengguna menyadari file yang bertindak dengan cara yang tidak biasa. Perangkat lunak ini juga bisa mendeteksi malware Windows, yang sanggup mengatasi pergerakan file berbahaya.

Permintaan on-engine malware-scanning mempunyai kegunaan untuk berurusan dengan ajaran konstan malware dan upaya berbahaya dilakukan terhadap perangkat di dunia modern, berhenti 99,17% dari Max OS X malware berdasarkan tes oleh Jerman lab independen AV-TEST pada bulan Juni 2016.

Sophos Home gratis dan akun tunggal sanggup dipakai untuk melindungi 10 komputer Mac.

Kaspersky Internet Security untuk Mac
Kaspersky Internet Security untuk Mac menunjukkan dampak yang rendah pada kinerja sekaligus mengatakan kemampuan deteksi malware dengan baik. Produk ini juga meliputi beberapa fitur lain di atas produk dasar lainnya. Yang paling menarik pengguna perangkat lunak Kaspersky Internet Security sanggup mengakses jarak jauh dalam hal mendeteksi kehadiran malware di browser.

anti-virus produk ini juga memakai pemindaian berbasis signature tradisional untuk isyarat identifikasi dan perangkat lunak yang mengandung komponen berbahaya. Analisis Perilaku juga dimasukkan untuk memantau gejala malware ini penting bagi ancaman lanskap kontemporer dan risiko konstan yang ditimbulkan.

produk mac anti-virusThe biaya $ 39,99 per tahun untuk satu Mac, dan $ 59,99 per tahun untuk tiga komputer.

Perlindungan Hybrid Kaspersky menganalisa ajaran data yang diunggah oleh 400 juta komputer yang menjalankan produk mereka, sehingga untuk mendapat perspektif holistik lingkungan cyber, dan mendapat skala dan jenis problem momentum untuk laba yang terlalu banyak.

Penggunaan kegiatan membuatkan data ini merupakan fitur opsional, dan penting untuk dicatat bahwa update dihasilkan diperluas untuk klien beberapa kali sehari.

Selain melaksanakan scan latar belakang, pengguna juga sanggup melaksanakan scan on-demand. Perangkat lunak ini juga memindai file arsip yang belum dibuka, yang melebar kemampuan untuk problem yang harus terletak mandiri, dan meningkatkan kesadaran kepada mereka sebelum perangkap telah mengambil efek.

Norton
Norton Security Deluxe biaya $ 80 per tahun dan akan meliputi lima perangkat. Sebuah alternatif untuk produk ini yaitu Norton Standard Security, yang biaya $ 60 dan meliputi satu perangkat.

Norton Security Deluxe mendukung OS X 10.11 El Capitan, 10.10 Yosemite dan 10,9 Mavericks. Norton akan merilis proteksi untuk mac 10.12 Sierra pada tahun 2017.

Seperti di picks lain untuk daftar ini, fungsi Norton Security Deluxe memakai deteksi malware berbasis signature tradisional, sementara itu juga menyediakan pencegahan intrusi dengan menganalisis kemudian lintas jaringan untuk serangan. Produk ini juga meliputi proteksi peramban yang dirancang untuk mengatasi dan blok dikenal situs phishing.

Mac anti-virus
Norton Security Deluxe dilengkapi dengan kemampuan 'LiveUpdate', yang bertujuan untuk menjaga sistem dilindungi terhadap perkembangan potensi ancaman.

Produk ini juga merekomendasikan extsension browser yang kompatibel dengan Firefox, Safari dan Chrome. ekstensi yaitu browser Web Aman Norton, yang dimaksudkan untuk mencegah pengguna dari menghubungkan ke situs web yang menimbulkan ancaman.

Norton juga menciptakan saran bahwa pengguna beralih halaman rumah mereka dan mesin pencari untuk layanan SafeSearch orisinil bertenaga sendiri. Perangkat lunak ini juga menunjukkan alat Berkas Garda sehingga untuk mengunci file tertentu di balik pengguna akun password.

Avast!
Avast Free Mac biaya keamanan persis dengan namanya, dan ia bisa mendukung Mac yang menjalankan versi dari OS X. Persyaratan spesifikasi untuk proteksi yaitu 128MB RAM dan 750MB ruang disk yang tersedia.

Seperti yang lain di daftar kami, software ini didasarkan pada deteksi berbasis signature tradisional; perangkat lunak juga membuka format Mac-spesifik dan scan mereka. Produk ini juga sanggup melaksanakan deteksi dan mengkarantina PC malware pada Mac, berniat untuk menghentikan penyebaran.

Mac anti-virusAvast benar-benar sanggup juga memindai router pengguna untuk mencegah pembajakan DNS dan skrip shellcode dieksekusi. Seperti dengan produk Kaspersky yang sebelumnya terdaftar, Avast juga bisa memindai file belum dibuka menyerupai ritsleting untuk mencegah pelanggaran yang disebabkan oleh tidak sengaja mengakses file dengan isi berbahaya.

Pada Jerman lab independen AV-TEST, Avast Free Mac Security ditempatkan tepat di bawah nilai tepat BitDefender dengan tingkat 99,17% dari Mac OS X malware berhenti. Ini yaitu skor mengesankan mengingat produk gratis.

Avast juga meliputi Online Keamanan ekstensi browser. browser akan menginstal sendiri melalui Chrome kecuali pengguna secara khusus opts untuk tidak menggunakannya. ekstensi menyediakan isyarat sederhana melalui tombol yang berwarna hijau ketika sebuah situs kondusif dan merah ketika ditemukan berpotensi berbahaya untuk Mac.

Sumber https://it-awam.blogspot.com/