Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Samsung Rilis Ponsel Dengan Ram 12 Gb

Benarkah SAMSUNG Rilis ponsel dengan RAM 12 GB





Untuk ketika ini RAM yang di gunakan pada Ponsel buatan SAMSUNG rata - rata 4 GB dengan hal ini SAMSUNG ingin merilis Smartphone dengan RAM super jumbo.  Dikabarkan SAMSUNG akan merilis Smartphone pertama dengan RAM 12 GB pada tahun 2019 mendatang, dan termasuk golongan Ponsel flagship akan masuk pada seri Galaxy S.

Smartphone tersebut tidak lain ialah SAMSUNG S10 yang diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang Mobile Word Congress (MWC) pada Bulan Februari 2019 mendatang.  Kemungkinan SAMSUNG Galaxy S10 akan dibekali RAM 12 GB dan ROM 1 TB.

Baca juga : Beberapa Bocoran Samsung Galaxy S10 Versi murah

Pendapat ini muncul dari laporan Firma sekuritas GF Securities yang berbasis di Hong Kong. Laporan tersebut memprediksi Galaxy S10 akan di bekali dengan 6 kamera dan teknologi 5G. Beberapa waktu kemudian memang SAMSUNG sedang menggarap sebuah ponsel 5G yang mempunyai 6 kamera, ponsel ini disebut sebagai ponsel "Beyond X" yang mempunyai spesifikasi paling tinggi untuk ketika ini.
Tidak menyerupai ponsel pada umumnya Galaxy S10 ini mempunyai ukuran 6,7 inci dan akan dirilis di MWC 2019. dan merupakan ponsel pertama SAMSUNG dengan RAM 12 GB.

Ponsel ini di prediksi akan mengusung Chipset paling terbaru yaitu Exynos 9820, untuk pemasaran tentunya S10 akan menggunakan Chipset terbaru juga yaitu Snapdragon 8150. Selain SAMSUNG Galaxy S10 akan ada produk lainnya yang akan dirilis MWC 2019 dengan teknologi yang sanggup dilipat layaknya sebuah buku atau majalah.

Baca juga : Jarang ter update ternyata inilah nama dari Samsung layar tekuk
Sumber https://www.digitalberita.com/