Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Processor Amd Am2 Murah

Harga Processor AMD AM2 Murah - Pilihan murah untuk harga yang kita inginkan biasanya jatuh pada komponen yang sudah sedikit tua. Processor AMD AM2 ini misalnya, sebagai produk usang dan masih ada dipasaran dapat kita jangkau dengan harga yang tidak mengecewakan murah. Menurut aku eksklusif jenis Processor AMD AM2 yang pertama dikeluarkan tahun 2006 ini tentu masuk akal bila dibandrol dengan harga rendah. Bahkan untuk proci sempron harganya tidak hingga dua ratus ribu dan untuk AMD dual core hanya seharga 353 ribu rupiah.

Untuk pilihan awal yang dapat dipakai anak-anak, perangkat ini dapat saja menjadi pilihan bagi kita. Selain itu dapat kita pakai juga untuk melengkapi atau mengganti komponen usang yang rusak. Dengan kapasitas harga murah tentunya tidak banyak yang dapat diharapkan, namun tetap saja masih dapat mendukung untuk pemakaian standar dan game-game ringan. Nah, bagi yang memang sedang mencari acuan untuk daftar harga prosesor ada baiknya melihat juga beberapa animo seruan yang antara lain tergambar sebagai berikut:

1) Daftar harga processor amd
2) Daftar harga processor intel
3) Daftar harga processor dual core
4) Daftar harga processor jasus core i7
5) Daftar harga processor komputer
6) Daftar harga processor core 2 duo
7) Daftar harga processor amd am3
8) Daftar harga processor jasus 2014

Tidak banyak yang dapat kita temukan dipasaran untuk produk ini, berikut untuk anda yang sedang mencari Daftar Harga Processor AMD AM2 bisa lihat beberapa produk di bawah ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat!

NoProcessorSpesifikasiHarga
1AMD Sempron 1200 (Tray+Fan) (2100Mhz,64KB)185.000
2AMD Athlon 64 3500+ Tray (2.2Ghz,512KB)323.000
3AMD Athlon X2 7550 (Tray+Fan) (2500Mhz,2x512KB)353.000

Memang tidak semua toko masih menjual produk usang ini. Biasanya yang masih ada di kawasan mangga dua Jakarta. Jika anda dari luar jabotabek melaksanakan order via online juga tidak sulit, paling-paling kena embel-embel biaya ongkos kirim. 

Itu saja, mudah-mudahan embel-embel isu mengenai update harga Processor AMD AM2 ini dapat bermanfaat sebagai embel-embel referensi. Silahkan cek juga beberapa acuan proce lain yang mungkin anda minati di bab bawah!

Sumber http://belajar-komputer-laptop-printer.blogspot.com/