Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Terbuka Petinju Cris John Untuk Teroris


Kasus Bom bunuh diri yang terjadi di kota surabaya di kecam keras oleh petinju profesional Cris John, melalui Media Sosialnya , cris john mengucipkan Surat Kecaman untuk para teroris.

"Maaf tidak mengucapkan salam, karna saya tidak agama mana yang kamu percayai.
Kitab apa yang kamu baca sampai kamu merasa paling benar, kitab mana yabg mengajarkan membunuh orang diluar peperangan, pemimpin mana yang kamu ikuti sampai langkah yang kamu ambil melampaui anutan para nabi ?
Ibu mana yang melahirkanmu sampai mati rasa bela kasihanmu?

Ayah mana yang membimbingmu sehingga rasa ketakutan yang kamu ciptakan dalam aksimu?
Makanan apa yang mengalir ketubuhmu sampai kamu terpilih sebagai mesin pencabut nyawa?
Pakaian apa yang kamu kenakan sampai merasa kamu tak tersentuh neraka?

Kalau kamu pikir tindakanmu akan mencapai impianmu, kupastikan jauh dari itu, referensi kebencian mengarah kepada kelompokmu.

Bagaimana mimpimu menbangun peradaban tanpa ada simpati dari manusia, alih alih menegakan kebenaran yang lahir justru antipat ketakukan, makin usang generasi ini makin jauh dari agama, ketakutan dengan agama, ketika itu datang kamu ikut antisipasi dalam hal menatheiskan dunia.

Pasti kamu bukan representasi islam, dan yang niscaya kamu juga bukan representasi agama bundha, hindu dan nasrani.
Agama yang ku tau mengajarkan cinta kasih sesama manusia, kelembutan dan kesabaran. Sembah kepada Tuhan seharusnya memghindarkan perbuatan keji dan munkar."

Salam Perang Melawan Teroris
INDONESIAKU JAYA
NKRI HARGA MATI.

Itulah cuitan Crish John yang mengutuk para teroris dimanapun berada, john juga menambahkan untuk membagikan tulisanya ke group dan media umum lainnya.