Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Nokia 9 Dengan 5 Kamera

Penampakan Nokia 9 dengan 5 Kamera




Digital Berita - HMD Global selaku pemilik Lisensi Merk NOKIA dikabarkan akan meluncurkan Smartphone High End berjulukan NOKIA 9.

Beberapa hari yang kemudian ada sebuah bocoran video hasil rendering 3D yang memperlihatkan Sebuah Smartphone yang dibekali dengan 5 Kamera di punggung nya secara terang - terangan. Dari bocoran video tersebut tampak terang bentuk dari NOKIA 9.

Dari depan Smartphone ini terlihat menyerupai biasa dengan layar 5,9 inci yang menganut aspek 18:9 tidak menggunakan poni di bab atas layarnya, hanya earpiece dan kamera.

Yang menarik dari bocoran video tersebut yaitu di bab punggungnya yang terdapat 7 buah bulat yang melingkar. Lima dari Tujuh buah bulat tersebut memuat kamera dan dua bulat selebihnya menampung lampu kilat LED dan sensor jarak.

Baca juga : 4 Ponsel abnormal pada jaman dulu

Dari bocoran yang di sanggup dari "9to5google" belum terang bahu-membahu apa fungsi dari kelima kamera tersebut bila benar jumlah kamera sebanyak itu.

NOKIA 9 di prediksi bakal menjadi ponsel pertama yang menyandang merk "PureView". Kaprikornus kemungkinan besar HMD Global akan menekan fungsi Kamera pada ponsel ini layaknya ponsel - ponsel jadul milik NOKIA dahulu.

Untuk Spesifikasi dari NOKIA 9 dirumorkan akan menggunakan Chipset Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM 8 GB, Storage 28 GB. Baterai NOKIA 9 mempunyai Kapasitas sebesar 4.150 mAH.
Sistem operasi yang di gunakan oleh NOKIA 9 merupakan sistem operasi terbaru ANDROID 9 (Pie) pribadi dari pabrik.

Untuk harganya sendiri NOKIA 9 masih belum ada kepastian dan ponsel ini akan diperkenalkan pada tahun 2019 mendatang.

Baca juga : 3 SMARTPHONE DENGAN JUMBLAH KAMERA TERBANYAK
Sumber https://www.digitalberita.com/