Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Akan Pamerkan Ponsel Lipat Di Ajang Mwc Februari 2019

OPPO akan pamerkan Ponsel Lipat di ajang MWC Februari 2019





Digital Berita -  Pada beberapa bulan kemudian sedang rami - raimanya isu perihal prototype ponsel lipat, Vendor ternama yaitu SAMSUNG sudah mempersiapkan ponsel pada tahun 2019. OPPO dikabarkan akan membeberkan ponsel buatannya pada ajang Mobile Word Congress (MWC) di bulan Februari 2019 mendatang.

Kabar ini di ketahui ketika Product Manageme OPPO, Chuck Wang mengungkapkan dalam sebuah program bersama media Belanda di markas besar OPPO di Shenzhen, China.

"Kami tahu Samsung dan Sony sedang memproduksi ponsel lipat, Anda juga dapat mengharapkan kabar yang sama dari OPPO di ajang Mobile Word Congress (MWC) di bulan Februari 2019 mendatang". Kata Wang Dilansir dari The Verge.

Baca juga : Jarang ter update ternyata inilah nama dari Samsung layar tekuk


Sayang Chuck Wang tidak membeberkan secara terang perihal ponsel lipat yang akan dibentuk OPPO, mungkin hanya sekedar informasi bahwa OPPO juga akan menciptakan ponsel lipat di ajang Mobile Word Congress (MWC) di Bulan Februari 2019 mendatang.

Tetapi sudah dipastikan OPPO akan menggarap ponsel lipat. OPPO ini pun sudah mendaftarkan dan memperoleh perangkat paten di pertengahan November. Daftar perangkat paten yang dimiliki OPPO salah satunya yaitu desain mode outward atau lipat ke arah keluar layar yang terbagi menjadi dua sisi yang terlihat ketika ponsel dilipat.
Saat ponsel di bentangkan ponsel akan mirip tablet tetapi ketika ponsel dilipat ponsel akan menjadi mirip smartphone biasanya, di sektor kamera OPPO menyematkan dua buah kamera yang masing - masing terletak di sebelah sisi layar, ketika ponsel dilipat salah satu kamera akan tersembunyi di belakang layar.

Untuk nama yang di gunakan oleh ponsel OPPO layar lipat ini masih belum di ketahui secara pasti. kita tunggu saja ketika ajang MWC 2019 mendatang niscaya banyak ponsel dengan segala hal gres muncul.

Menurut kabar yang beredar Harga yang di banderol OPPO layar lipat ini lebih murah ketimbang milik SAMSUNG $2500 atau sekitar 38,5 juta.

Baca juga : Kumpulan Smartphone VIVO terbaru di Bulan November 2018

Dilansir : The Verge
Sumber https://www.digitalberita.com/