Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizky Febrian Menangis Di Perayaan Ulang Tahun Adiknya

Netizen di buat kaget atas kabar perceraian Sule dan istrinya baru-baru ini, dikabarkan Istri Sule telah mengugat sule pada April kemarin, sontak isu ini menjadi trending topik di dunia maya, banyak yang menyayangkan atas kasus percerain sule yang telah membina rumah tangga selama puluhan tahun.
Ditengah menantikan sidang perceraian, kemarin (12/5/18) Anak kedua sule, Putri Delina merayakan Ulang Tahunnya yang ke 17, pesta Putri sangat meriah, ke tiga anak sule pun meriahkan acaranya.

Di program ulang tahun Putri, Rizky Febrian menyumbangkan satu lagu untuk adik tercinta di program ulang tahunnya, di video instgaram Sule , Iki saapan Rizky Febrian menyanyikan single pertamanya "Kesempuraan Cinta" momen haru terjadi dikala iki menyanyikan lagunya.

Di tengah-tengah lagu iki, bunyi iki menjadi serek, dan iki pun menangis meneteskan air matanya, melihat kejadiaan tersebut Sule eksklusif menghampiri Putranya dan memeluknya, dalam pelukan sang ayah nangis iki pun bertambah deras.
Istri sule, Lina sepertinya tidak menghadiri program putrinya, lina menggugat sule pada 26 April di pengadilan agama cimahi, dan sidang perdana akan di gelar pada 7 Juni 2018.

Gugatan Lina terharap Sule ini bukan kali pertama, sebelumnya pada tahun 2012 lina juga sempat mengugat sule, namun pada waktu itu Sule berjanji akan mengubah prilakunya.