Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Facebook++ Pada Iphone


Seperti yang Anda tahu, Facebook merupakan platform media umum paling terkenal dan banyak dipakai di planet ini. Jadi, Jika Anda tidak mempunyai aplikasi facebook yang terinstal di iPhone kau ini menjengkelkan, tetapi itu bukan tidak mungkin. kalau Anda tidak sanggup menunggu untuk Zukkerburg dan Co, Apakah ada cara bagi Anda untuk mendapat aplikasi facebook sekarang? jawabannya yaitu ya, Anda menginstal Facebook ++ tanpa perlu melaksanakan Jailbreak pada iPhone.

Instal Facebook ++ dan Dapatkan Fitur Terbaru
Jika memikirkan cara menambahkan fungsi ekstra pada Facebook, Karena apabila Anda menginstal Facebook ++ Anda hanya sanggup memakai aplikasi Messenger yang sanggup di download eksklusif dari News Feed. Selain itu, Anda terbatas untuk mengirim gambar , pada kenyataannya yang kemungkinan anda membutuhkan fitur yang lebih banyak pada iphone.
  1. Mulailah dengan men-download file Facebook ++ IPA di sini.
  2. Sekarang Anda mempunyai file IPA. Anda perlu sideload Facebook ++ untuk File aplikasi pada iPhone atau perangkat Apple lainnya. Anda harus tahu bahwa kalau Anda pengguna OS Windows, Anda perlu memakai Xcode untuk sideload. Namun, kalau Anda memakai Mac, versi terbaru dari Cydia memerlukan Impactor.
  3. Sekarang Anda ditransfer file IPA ke perangkat kau dengan ikon Facebook ++ di layar home screen Anda ibarat aplikasi lainnya. walaupun kau sudah berhasil menginstal Facebook ++ tidak berarti aplikasi eksklusif bekerja. 
  4. Pergi ke Settings >> Umum >> Device Management dan lalu tekan Facebook ++.
  5. Berikutnya dikala diminta untuk, tekan trust dan lalu trust lagi pada sertifikat. Perlu dicatat bahwa beberapa versi iOS 10 mungkin sedikit berbeda. Jika itu cocok dengan Anda, pergi ke General >> Profil & Device Management atau alternatif Umum> Profil.
Dan begitu saja Anda kini tahu cara menginstal Facebook ++, tetapi bagaimana kalau Anda membenci main dengan iPhone kamu. Apakah ada cara yang lebih mudah? Ya, ada Anda sanggup memakai buildstore pihak ketiga.

Sumber https://it-awam.blogspot.com/