Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 15 Website Menakutkan, Berani Mengunjunginya?

Internet sangatlah luas, dengan semua situs, artikel, serta konten yang ada didalamnya. Pernahkan anda terpikir untuk mengunjungi semua situs yang ada di internet? Apakah hal itu mungkin? Di dunia internet ada yang disebut dengan deep web yaitu bab internet yang tidak terindeks oleh mesin pencari. Mungkin anda sanggup membaca artikel ini jikalau anda belum tahu apa itu deep web.
Baca :

Pada artikel ini saya akan mengatakan daftar situs-situs web yang mempunyai konten mulai dari animasi aneh, situs web yang mendokumentasikan masalah bunuh diri yang terjadi dari jembatan tertentu. Rekaman kepanikan sebelum pesawat jatuh, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca artikel ini hingga daftar yang terakhir.

1. Plane CrashInfo : Rekaman momen final orang sebelum kecelakaan pesawat
Situs web ini menyediakan file mp3, namun bukan lagu yang akan anda dengar tapi anda akan mendengar bunyi para penumpang pesawat yang berteriak dan panik, beberapa dikala sebelum pesawat yang mereka tumpangi jatuh. Jika anda mendengar rekamannya, percayalah itu sangat mengerikan.

2. Death Date : Memberitahu Anda kapan Anda akan mati
Walaupun tidak akan ada orang yang akan tahu kapan janjkematian seseoarang, tapi anehnya ada orang yang sengaja menciptakan sebuah website yang akan membuktikan waktu janjkematian anda sehabis anda memasukan beberapa informasi ibarat nama, tanggal lahir, jenis kelamin dan lain sebagainya. Entahlah apa maksud porang ini untuk menciptakan website ibarat ini.

3. StaggeringBeauty : Cacing misterius
Ini yaitu salah satu situs yang hanya menampilkan sebuah animasi. Ada cacing hitam absurd yang tidak sanggup dijelaskan yang mengikuti mouse Anda dan mulai mengoceh jikalau Anda bergerak terlalu cepat. Ini absurd dan melenceng.

4. Dong Ghost : Komik online untuk mereka yang suka dongeng horor.
Jika anda hobi membaca komik tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi situs ini, Komik Korea ini diterjemahkan ke bahasa Inggris dengan cukup menakutkan.

5. DivineInterventions : Toko mainan seks terkait Alkitab
Website ini sebetulnya yaitu sebuah toko online yang dikhususkan dengan seks yang berkaitan dengan agama Kristen. Anda sanggup mendapat beberapa Holy Lube atau Virgin Mary Dildo. Website ini sangat kontroversial, dan yang mengherankan masih saja ada orang yang membeli barang-barang ibarat ini.

6. Maze Game : Game sederhana dan ketakutan besar
Website ini menyediakan semacam permainan dalam labirin, anda hanya perlu mengikuti jalurnya dan jangan hingga keluar dari jalur. Jika keluar anda akan kalah. Jika lolos pada level satu akan terbuka level selanjutnya dan terus ibarat itu. Dimana hal menyeramkannya? Ikuti saja permainannya dan pastikan anda tidak gagal.

7. Rate My Poo : Membuat orang-orang menilai gambar kotoran Anda
Situs ini lebih menjijikan daripada menyeramkan. Pada situs ini anda akan mengunggah gambar kotoran anda sendiri dan orang-orang dari internet akan menilai hal itu. Menilai keindahan dari kotoran anda, saya sungguh tidak percaya ada website semacam ini di internet.

8. Skyway BridgeJumpers : Menghitung berapa banyak orang yang bunuh diri dari Skyway Bridge
The Skyway Bridge di Florida yaitu jembatan aktif paling aktif keempat di Amerika Serikat. Situs web ini secara aktif terus menghitung janjkematian yang terjadi pada jembatan ini, jikalau anda tertarik ingin mengetahui setaip update janjkematian “bunuh diri” pada jembatan ini, silahkan kunjungi saja situsnya.

9. SimulationArgument : Meyakinkan kita bahwa kita tidaklah nyata
Situs web ini mengatakan sejumlah besar studi, makalah, dan alasan ilmiah yang beropini bahwa kita mungkin hidup dalam semacam simulasi komputer ala The Matrix. Membaca artikel pada situs ini akan menciptakan Anda kehilangan kontak dengan kenyataan.

10. Time Cube : Teori konspirasi yang menyeramkan
Situs web ini berisi semacam teks panjang yang membingungkan yang menceritakan wacana bagaimana satu hari terdiri dari 4 hari, dan bahwa bawah umur harus membunuh orang remaja yang tidak percaya kebenaran wacana hal itu. Ini didasarkan pada model realitas langsung Gene Ray.

11. CreepyPasta : Harta karun kisah menyeramkan
Situs ini menyediakan cerita-cerita legenda, dan banyak dari cerita-cerita tersebut diyakini kebenarannya. Ingat Percobaan Tidur Rusia? Penjelasan itu ada di website ini. Ikuti dan itu akan berhasil.

12. World Birthsand Deaths : Simulasi kelahiran kasatmata dan kematian
Situs web ini memperlihatkan kepada Anda betapa kecilnya hidup kita. Anda sanggup melihat kelahiran dan janjkematian di seluruh dunia dalam titik-titik hijau dan merah, terus-menerus berkedip. Anda akan melihat kelahiran dan janjkematian diseluruh dunia setiap detiknya.

13. Zombo : Anda sanggup melaksanakan apa saja di Zombocom
Situs web ini memberi tahu Anda bahwa Anda sanggup melaksanakan apa pun di sini, tanpa pernah menentukan apa yang ingin anda lakukan. Pada dikala bersamaan ini lucu dan menyeramkan.

14. Death Row : Bacalah kata-kata terakhir dari mereka yang pernah di eksekusi mati
Bukan hanya dari narapidana terkenal, tetapi website ini terus diperbarui untuk memasukkan kata-kata dari orang yang akan dihukum dari banyak sekali kasus. Sangat duka dan menakutkan.

15. Angels Heaven : Situs yang mengatakan rencana penyelamatan untuk Bumi
Situs ini mengklaim Bumi akan dihancurkan oleh katastrofi dan hanya orang-orang yang penuh kasih dan percaya yang membuka chakra jantung ke-4 mereka akan sanggup mentransformasikan ke dimensi yang lebih tinggi. Pada dasarnya ada banyak hal gila di sana. Tertarik? Silahkan kunjungi website ini.