Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Iri

Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Iri Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Iri
Picture source intagram  @riantic 
Aktris Rianti Cartwright menciptakan warganet mendadak menciptakan iri terhadap postingan Instagramnya, Ia memposting foto bersama Mega Bintang Sepak Bola Real Madrid, Christiano Ronaldo.
Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola tanpa tatto ini ? pemain dari Real Madrid ini memang menjadi idola dunia terutama para kaum hawa di seluruh dunia.

Dilansir dari isu online, Rianti Cartwright menjadi sosok wanita yang beruntung sanggup berfoto bersama sang primadola, dalam foto yang di unggah Rianti di akun media sosialnya Instagram, Ia terlihat tersenyum manis dikala berpose bersama ronaldo.

Dalam perjalanan travelingnya di spanyol rianti sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi markas besar klub real madrid, Santiago Bernabeu, kesempatan tersebut juga si bagus Rianti mendapat moment mengabadikan foto dirinya dengan memakai seragam real madrid di lapangan kebanggan real madrid.



Dalam foto rianti, istri dari Cas Alfonso ini di ranggul mesra oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.beberapa dikala sehabis berfoto rianti pribadi mengupload foto tersebut di akun intagramnya.
"senang banget!" #americantourister #bringbackmore" caption rianti di akun miliknya.

Beberapa Netizen sempat menyampaikan di kolom komentar postingan Rianti Cartwright menyampaikan bahwa foto tersebut yaitu editan, tak usang sehabis banyak netizen yang menyampaikan hal tersebut, rianti pribadi mengupload video seingkat sesaat sebelum momen berfoto.