Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wizphone Dengan Os Google Dijual Dengan Harga Rp. 99.000

Wizphone dengan OS Google dijual dengan harga Rp. 99.000 






Digital Berita - Google memamerkan ponsel dengan kemampuan feature ponsel (ponsel dengan kemampuan terbatas). yang terpasang dengan teknologi Google Assistant secara built-in.

Vice President Engineering Google Assistant, Scott Huffman memamerkan ponsel Wizphone dalam sesi keynote Google for Indonesia di Jakarta.
"Kami Sangat bahagia memperkenalkan Wizphone, feature phone dengan Google Asistant Built-in, dengan KaiOS, "Kata Scott seraya pertanda Ponsel Wizphone. 
Ia menambahkan Wizphone akan dibanderol dengan harga Rp. 99.000 dan akan segera di jual di Alfamart, tetapi kapan Wizphone akan segera ada di pasar.

Sesegera mungkin akan kami rilis, "Kata Scott"


KaiOS merupakan sistem operasi feature dimana Google berinvestasi sebanyak 314 Milyar.
Feature Google asistant sangat memudahkan untuk pengguna. Karena ada tombol khusus untuk memanggil Google asistant. Setelah Google asistant terbuka pengguna bisa memerintahkan untuk mengirim pesan, memutar video, dan bisa melaksanakan panggilan suara.

Cara tersebut diklaim sangat gampang untuk dilakukan daripada kita harus membuka sajian aplikasi atau shortcut. Menurut Scott teknologi yang digunakan oleh Google asistant tidak jauh beda dengan yang ada di Smartphone. "Yang membedakan nanti yaitu fitur - fitur yang tersedia di ponsel tersebut. "Kata Scott"


Wizphone


Wizphone dilengkapi dengan  tombol fisik keyboard T9. Selain adanya feature Google asistant, Ponsel ini bisa untuk mengakses Youtube dan beberapa aplikasi yang umumnya terdapat di Smartphone Seperti Google dan Twitter.

Google menyebutkan Wizphone akan lebih menjangkau seluruh wilayah Indonesia. 
"Dengan begitu akan lebih banyak engagement (Google asistant) di wilayah Indonesia. "Kata Scott"
Ponsel Wizphone akan diproduksi secara lokal oleh PT. Wiz Indonesia Nirwana.

Saat Ponsel Wizphone diperkenalkan Scott mencoba untuk melaksanakan pemesanan online menyerupai GO - JEK atau Grab dengan feature Book A Ride.


Dilansir dari : Kompas.com


Sumber https://www.digitalberita.com/