Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Skenario Karma, Netizen: Settingan ?

 Isu settingan terdengar dari Program Acara Karma yang tayang di salah satu stasiun televe Beredar Skenario Karma, Netizen: Settingan ?

Isu settingan terdengar dari Program Acara Karma yang tayang di salah satu stasiun televesi nasional, tak sedikit yang menduga bahwa tayangan tersebut hanyalah settingan.

Kalangan masyarakat banyak juga yang percaya bahwa tayangan tersebut real, walaupun tidak banyak bukti kuat. Kini justru beredar bukti yang semakin menguatkan jika memang jadwal yang dibawakan oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi tersebut hanyalah Settingan belaka.

Bukti tersebut berupa skenario untuk jadwal tersebut karma. menyerupai yang di lansir dari akun instagram @taantee_remmpoonngs, tampak beredar kertas yang di bawa oleh seseorang, Dalam Cover tersebut tertulis Skenario untuk Karma malam.

 Isu settingan terdengar dari Program Acara Karma yang tayang di salah satu stasiun televe Beredar Skenario Karma, Netizen: Settingan ?

Ada pula gosip yang akan tayang dan tanggal pernayanganya, bahkan tertulis jika skenario tersebut untuk partisipan tiga, di awal pengantar yang tertera di halaman skenario terdapat sebuah narasi pembuka.

Selanjut terdapat goresan pena berisi permasalahan yang akan terjadi ketika On Air, tertulis beberapa nama dalam lembaran tersebut.

Tanggapan Netizen Selelah Beredarnya Naskah Karma

Isu mengenai jadwal eksekusi alam ini yang merupakan hasil settingan pun memang sempat merebak di kalangan masyarakat luas, namun beberapa Netizen menanggapinya secara Positif.

Selama ini kedua pembawa acaaranya kerap memperlihatkan wejangan-wejangan faktual untuk tidak terjerumus pada ilmu hitam dan semacamnya.

Namun sekarang sebuah fakta dongeng dari para partisipan-partisipan untuk menarik dibentuk versi seriesnya, bahwakan pemilik akun yang menggungah postingan tersebutpun mengungkapkan jika skenario yang beredar memanglah untuk jadwal eksekusi alam The series.