Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Verifikasi Alamat Adsense Muncul

Kapan verifikasi alamat Adsense muncul





Digital Berita - Google adsense merupakan platfrom iklan nomor satu didunia, aneka macam publiser yang menukai Google Adsense. Bagi seorang publiser Adsense ternyata susah mudah, hal ini terjadi alasannya peraturannya yang sangat ketata sehingga menciptakan kita bersungguh - sungguh untuk sanggup disetujui oleh pihak google adsense.

Pada peraturan yang dahulu jikalau saldo Adsene kita sudah mencapai ambang $10 maka akan muncul notifikasi verifikasi Alamat, hal ini berbeda untuk di tahun ini notifikasi alamat akan muncul sesudah kalian sudah mencapai ambang yang sudah ditentukan yaitu Rp. 1.300.000,- jikalau kalian sudah mencapai ambang tersebut maka notifikasi alamat akan muncul dengan sendirinya.

Baca juga : TIPS AGAR DITERIMA GOOGLE ADSENSE YOUTUBE

Verifikasi Alamat berfungsi untuk kita memverifikasi Google Adsense dengan memasukan 6 digit pin yang dikirim oleh pihak Google. Pin verifikasi dari Google Adsense tiba sekitar 1 bulan jikalau sudah 1 bulan belum tiba kalian tidak usah pribadi mengajukan pengiriman kembali, coba kalian cek dan tanyakan di kantor pos terdekat kalian kalau belum ada coba kalian cek di kantor pos sentra di tempat kalian.

Jika masih belum ada coba kalian tunggu sekitar 1 bulan mendatang kalau memang tidak tiba kalian sanggup mengajukan lagi untuk pengiriman Pin verifikasi alamat ke pihak Google Adsense.
Hal ini saya ketahui menurut pengalaman pribadi saya, alasannya pada ketika itu saldo Adsense sudah mencapai Rp. 100.000 lebih tetapi notifikasi verifikasi Adsense belum muncul. Saya coba bertanya di lembaga dan ternyata kita harus mencapai ambang tersebut terlebih dahulu.

Baru dengan sendirinya notifikasi Verifikasi alamat akan muncul. Fungsi dari verifikasi ialah untuk melindungi akun Google Adsense kalian dari hal - hal yang tidak diinginkan maka dari itu Pin ini hanya kalian saja yang tahu.

Baca juga : Pengalaman diterima Adsense Blog 
Sumber https://www.digitalberita.com/