Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikow Uwais Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg Di Film Mile 22

Ikow Uwais Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg Di Film Mile  Ikow Uwais Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg Di Film Mile 22

Thrailer Film Mile 22 Menjadi trending topic di Indonesia, Netizen di buat heboh dalam thrailer film Mile 22 besutan STXfilms dan sutradara Peter Berg, melibatkan salah satu bintang film bela diri ternama Indonesia, Iko Uwais.

Keterlibatan Iko Uwais di dunia perfilman Holloywood ini menjadi kebanggan tersendiri khususnya di mata masyarakat Indonesia, ini bukan pertama kalinya Suami Audy ini terlibat dalam perfilman holloywood, iko telah beberapa kali membintangi film Holloywood sebelumnya, sebut saja, Star Wars : The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017).

Iko Uwais akan beradu akting dengan salah satu bintang film Senior Hollywood Mark Wahlberg, selaku pemeran utama.


Film Mile 22 ini di sutradara oleh Peter Berg, merupakan salah satu sutradara yang tidak absurd lagi, garapan-garapan film sebelumnya ialah Deepwater Horizon (2016), Hancock (2008), Battleship (2012), Lone Survivor (2013) dan masih banyak lagi.

Dalam Trailer Film Mile 22 terlihat banyak sekali ketegangan yang di lakoni Iko Uwais dan Mark Wahlberg, konflik demi konflik terjadi , mereka terlibat banyak sekali kelompok kriminal serta agen-agen rahasia.

Sinopsi yang sementara dibeberkan untuk ketika ini
Menceritakan seorang perwira Intelijen Amerika yang secara belakang layar mencoba memindahkan perwira polisi dengan gosip rahasia dari suatu negara.
  • Directed : Peter Berg
  • Produced : Peter Berg
  • Staring : Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, ronda Rousey
  • Production : STXFilms, Huayi Brothers
  • Distributed : STXFilms
  • Genre : Petualang/ Laga/ Aksi
  • Rilis Date : 3 Agustus 2018 (Indonesia)
Penutup
Setelah menonton Trailer FIlm Mile 22, film ini di pastikan ber Rating R (remaja) dalam thrailer tersebut sanggup di liat adegan demi adegan baku tembak yang terjadi, melihat dari sutradara film ini, yaitu Peter Berg yang merupakan sutradara handal yang sanggup mengemas film garapannya yang tidak sanggup di tebak, Film Mile 22 akan wajib jadi list Film yang akan di nonton.