Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aki Untuk Chevrolet Spin

 yuk kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menunjukkan info menarik seputar Aki Untuk Chevrolet Spin

Aki Untuk Chevrolet Spin-Salam otomotif, yuk kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menunjukkan info menarik seputar Chevrolet Spin. Nah tahukan kalau Chevrolet Spin itu merupakan kendaraan beroda empat buatan negara barat yang pastinya kualitasnya sudah tidak sanggup diragukan lagi dari material yang dipakai hingga komponen-komponen kendaraan beroda empat ini. 

Nah untuk kesempatan kali ini saya akan menyorot bab battery dari Chevrolet Spin ini, dimana battery kendaraan beroda empat ini beda dengan battery-battery yang dipakai untuk kendaraan beroda empat Japan. Karena kendaraan beroda empat Japan memakai tipe jis sedangkan mobil-mobil Eropa dan Amerika kebanyakan memakai tipe DIN. 

Lanjut untuk penggunaan battery Chevrolet Spin bawaan yaitu 50 Ah, namun sesudah saya meninjau lokasinya, ternyata memang benar aki yang dipakai untuk kendaraan beroda empat ini yaitu 50 Ah dengan brand ACDelco. Namun apakah sanggup Chevrolet Spin untuk akinya dilakukan upgrade atau diperbesar kapasitas amperenya ?

 yuk kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menunjukkan info menarik seputar Aki Untuk Chevrolet Spin

Dan saya sudah memasangnya sendiri, mobil  yang saya ambil gambarnya ini sudah saya pasang dengan kapasitas 55 Ah dengan brand ICOE dengan tipe 555-59, bahkan sesudah saya melihat dudukannya sanggup diperbesar lagi hingga 80 Ah, hanya saja breket akinya yang tidak mendukung, sehingga diharapkan kabel tis, dan itu kondusif kok. 

Untuk harganya sendiri, Incoe 555-59 yaitu Rp 1.208.000 cukup murah untuk aki mobil-mobil bertipe DIN. Semoga bermanfaat artikelnya, bila ada yang ingin bertanya silahkan komen dikotak komentar yang ada dibawah ya sobat otomotif sekalian. Terima kasih sudah mampir ke blog ini, hingga jumpa, hingga bertemu lagi, salam otomotif.