Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Arbi Alfarisi Garis Tangan Antv

Biodata Arbi Alfarisi - Selamat tiba di Biodata Sid. Siapa itu Arbi Alfarisi?, Kapan Tanggal lahir Arbi Alfarisi?, apa pekerjaan Arbi Alfarisi?. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel perihal seorang artis pendatang baru, dia adalah Arbi Alfarisi. Bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Arbi Alfarisi
Perlu di ketahui Arbi Alfarisi mulai di kenal banyak orang lewat aksinya sebagai Hipnoterapy di program garis tangan ANTV bersama Uya Kuya dan juga Rudy Ruach sebagai Indigo. Konsep dari program itu sendiri ialah mencarikan pasangan kepada para peserta, terkadang ada beberapa hal yang menarik perhatian di program tersebut ialah pembahasan masa kemudian dan ada relasi mistis yang di bawa oleh para peserta.

Arbi Alfarisi sendiri sebelumnya sudah menggeluti dunia Hypnoterapi pada tahun 2013. Ia mencar ilmu dari salah satu organisasi kelas hipnotis terbesar yang ada di Indonesia bernama Indonesian Board Of Hypnotherapy. Sebelumnya Arbi Alfarisi pernah di undang oleh pihak antv sebagai bintang tamu di program Pesbuker. Namun ketika ini dia di percaya untuk mengisi program Garis Tangan bersama Uya Kuya dan juga Rudy Ruach.

Melalui program Garis Tangan dia mengaku menemukan berbagai hal gres yang dia alami, hal tersebut sanggup terjadi alasannya ialah setiap pasangan mempunyai Trauma dan masa kemudian yang harus mereka selesaikan sebelum menjalin relasi gres dengan orang lain. Selain mengisi program garis tangan, dia juga membuka praktek Hipnoterapi di suatu tempat, kliennya kebanyakan para cukup umur yang ingin move on melupakan mantan nya.

Nama Istri Arbi Alfarisi ialah Dini Indriani, melalui akun facebooknya dia mencantumkan nama akun Dini Indriani sebagai istrinya.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Arbi Alfarisi Garis Tangan ANTV, masih banyak warta yang kami sanggup tentang Arbi Alfarisi, kalau kalian sudah menemukan beberapa info biodata artis ini, silahkan berkomentar di kolom komentar bawah ini. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda sekalian.
Sumber https://biodatasid.blogspot.com/