Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dj Butterfly Menawarkan Semangat Bagi Masyarakat Muslim Indonesia

DJ Butterfly Memberikan Semangat Bagi Masyarakat Muslim Indonesia DJ Butterfly Memberikan Semangat Bagi Masyarakat Muslim Indonesia

Postingan Instagram katty alias DJ Butterfly mendadak menjadi ramai di bicarakan oleh para netizen Indonesia, Betapa tidak, DJ elok yang populer seksi itu justru terlihat memakai hijab di salah satu unggahan di instagramnya.

Dalam foto tersebut kesan yang selalu menempel di dirinya yang selalu tampil sksi itu justru hilang seketika dan para warganet banyak yang mendukung dan memberinya kebanggaan kepada sang Quuen DJ yang orisinil berasal dari Thailand tersebut.

Diapun tak lupa memberi semangat bagi masyarakat muslim yang melakukan ibadah puasa, di bulan ramadhan ini. "semangat dut, semangat semuanya", tulisnya di unggahan postingan akun media sosialnya, Instagram.

Setelah beberapa ketika sesudah mempostingan unggah tersebut warganet banyak yang memberi komentar mendukung dirinya, salah satu akun @wlx_les2 menuliskan komentar "cantik banget sumpah"

Dan tak sedikit pula yang mendoakan supaya katty segera memeluk agama islam, "dia non muslim, tetapi doakan saja semoga ndut dalam hidayah, ujar satu netizen di kolom komentarnya.

Selain mengunggah foto berhijan, katty juga memposting dirinya yang sedang berada di atas timbangan, menyerupai yang telah diketahui, katty belakangan ini sedang mencoba menurunkan berat badannya.

Metode diet yang di lakukannya salah satunya yaitu berpuasa layaknya pemeluk agama Islam pada umumnya, "alhamdulilllah puasa terbaikkk dan dut tinggi 170cm cinta dan kangen 65kg, welcome back semangat puasa semuaanyaa" ujar katty di postingan unggahanya.