Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi | Cara Menciptakan Email Gmail Sebanyak Mungkin Tanpa Nomor Hp

Perkembangan email sudah sangat cepat, yang dulunya email identik dengan yahoo tapi kini kebanyakan orang sudah mulai memakai Gmail. Ya meskipun masih ada juga orang yang menggunkan layanan email dari yahoo. Email sendiri dipakai untuk mengirim pesan secara online, entah itu pesan eksklusif atau pesan resmi untuk melamar pekerjaan misalnya.
Mungkin banyak dari anda yang belum tahu bahwa indonesia juga sebetulnya sudah mempunyai layanan emailnya sendiri yaitu @merahputih.id untuk artikel lengkapnya dapat anda baca Layanan Email Pertama Indonesia Buatan Anak Negeri mail@merahputih.id.

Karena kebutuhan mempunyai email sangatlah penting, tidak dipungkiri semua orang yang mengakses internet niscaya lebih banyak didominasi dari mereka mempunyai email. Email juga dipakai untuk mendaftar di sebuah situs, tidak dipungkiri situs jejaring sosial menyerupai facebook, instagram, twitter dan banyak lembaga yang mengharuskan kita mendaftar dengan email biar dapat memakai layanan mereka.

Pernahkah anda berpikir kenapa begitu banyaknya akun media umum yang seakan-akan hanya dipakai untuk kesenangan, alasannya yaitu akun tersebut tidak terang pemiliknya, gambar profilnya juga tidak jelas, lantas berarti orang yang menciptakan akun tersebut mempunyai akun email tertentu yang sengaja dibentuk hanya untuk tujuan “kesenangan”. Bukankah mendaftar email harus memakai nomor hp untuk verifikasi kode? Makara mereka memakai banyak nomor hp? Tentu saja tidak.

Pada artikel ini saya akan mengambarkan kepada kalian bagaimana cara menciptakan banyak akun email gmail tanpa memakai nomor hp. Untuk langkah lengakapanya silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Disini kita akan memakai smartphone sebagai media pembuatan email gmail.

Buka smarphone anda lalu klik “setting”, Kemudian cari dibagian accounts, pilih “Other accounts” maka akan tampil tampilan menyerupai gambar dibawah ini.
Pilih simbol “+” yang ada di bab bawah dengan goresan pena “Add”

Setelah itu pilih “Google” bila smartphone anda memakai password, maka akan muncul seruan password, masukan saja password anda. Setelah itu anda akan masuk pada halaman sign in google, pilih saja “Create account”
Kemudian masukan nama yang anda inginkan, lalu klik “next”, masukan juga isu tanggal lahir dan jenis kelamin anda. Kemudian klik “next”

Selanjutnya buat alamat email anda, klik “next” . Masukan kata sandi dan klik “next”
Kemudian akan muncul “Add phone number?”, scroll saja kebawah dan klik “skip” dan email anda sudah berhasil dibentuk lalu klik saja “I agree” lalu “next”
selesai.
cukup sederhana bukan? Jika ada pertanyaan silahkan tulisakan dikolom komentar dibawah.