Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone Akan Hadirkan Smartphone 5G Di Tahun 2020

iPhone akan hadirkan Smartphone 5G di tahun 2020





Digital Berita - Kemampuan dan kecepatan dari jaringan 5G memang lah sangat luar biasa, semua vendor Smartphone berusaha untuk membuatkan dan menguji jaringan 5G ini. Di kabarkan bahwa jaringan 5G ini akan muncul nanti di tahun 2019 berkat hadirnya Chipset terbaru dari Qualcomm adalah Qualcomm Snapdragon 855 merupakan Chipset yang mendukung jaringan 5G.

Bagaimana dengan Vendor APPLE, dikabarkan APPLE akan merilis Smartphone dengan teknologi jaringan 5G di tahun 2020. Keputusan dari APPLE tersebut di dasari pada jaringan 5G yang masih dalam tahap pengembangan, APPLE akan menunggu jaringan 5G benar- benar matang sehingga pribadi bisa dipadukan di produk APPLE.

Baca juga : Siap - siap menyambut periode 5G di tahun 2019

Memang APPLE merupakan salah satu Vendor yang agak telat untuk mengadopsi teknologi seluler.
Dilansir dari Phone Arena (06/12/2018), " APPLE dikabarkan sedang konflik dengan Qualcomm, salah satu pengembang Chipset modern yang sudah membuatkan jaringan 5G.

dengan terjadinya konflik antara APPLE dengan Qualcomm menciptakan APPLE beralih ke modem INTEL yang dikabarkan akan menghadirkan jaringan 5G ditahun 2020 mendatang. Jika nantinya APPLE dengan Qualcomm bisa berdamai kemungkinan besar APPLE bisa segera menciptakan ponsel dengan teknologi jaringan 5G. Dan APPLE bisa memasangkan jaringan 5G kedalam produk - produknya.

Ada kabar yang menyampaikan bahwa APPLE sedang berusaha untuk membuatkan teknologi jaringan 5G ini, hal ini tidak diketahui secara pasti.

Baca juga : Qualcomm resmi perkenalkan Chipset Snapdragon 855


Dilansir dari : Phone Arena


Sumber https://www.digitalberita.com/