Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Lawas Yang Menawan Suzuki Hero 2 Tak

Motor Lawas Yang Menawan Suzuki  Satria   Motor Lawas Yang Menawan Suzuki  Satria  2 Tak

Motor Lawas Yang Menawan Satria F 2 Tak-Suzuki  Satria  120R merupakan motor belibis dengan desain underbone dua langkah (2 tak). Motor ini terlahir sebagai keluarga besar RG. Untuk Suzuki  Satria  120R ini merupakan suksesor dari pendahulunya Suzuki RG Sport yang mengusung mesin 110cc. 

Untuk mengawali karirnya, Suzuki  Satria  120R lahir pada tahun 1997 dengan varian pertamanya Suzuki  Satria  120S dengan 5 percepatan kopling semi otomatis. Kemudian pada tahun 2002 Suzuki  Satria mengalami kemajuan hingga menelurkan kembali  dengan instruksi nama Suzuki  Satria  120 RU. Suzuki  Satria  120 RU sendiri masih mengadopsi desain yang tak jauh beda dengan Suzuki  Satria  120 S, akan tetapi Suzuki  Satria  120 RU sudah memakai kopling manual dan mempunyai 6 speed.

HIngga pada tahun 2003 Suzuki  Satria  120 sudah mengalami kamajuan dengan desain yang lebih aerodinamis, dan mempunyai mesin terbesar kala itu. Serta Suzuki  Satria  120 mempunyai pendingin jet coolant yang dikenal sangat baik dalam melepas panas. Akan tetapi Suzuki  Satria  120 juga mempunyai kerentanan dikala dipakai untuk balapan serta komponennya yang tergolong mahal menciptakan motor ini diharapkan sedikit perhatian untuk memilikinya. Dan lagi-lagi Suzuki  Satria  120 tidak pernah mati hingga kini dengan nama besarnya itu. 

Dan pada tahun 2017 saya menemukan foto ini di salah satu group Satria 2 tak. Saya mengambil foto ini sudah izin eksklusif dengan pemilik akun "Uky Risdiansyah" thanks fotonya ya, ini saya pajang di blog saya hehe. Semoga para pecinta motor renta terus sanggup mengabadikan perhatiannya ya, jangan hingga kalah dengan Suzuki  Satria  120 hihi. Okey biar bermanfaat, hingga jumpa, salam otomotif.