Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Xiaomi Ini Dapat Bikin Kau Ngiler Pengen Beli!

Smartphone Xiaomi selalu membawa spesifikasi terbaik yang di jual dengan harga tidak terlalu mahal untuk konsumen di Indonesia. tahun ini Xiaomi sudah mengeluarkan beberapa produk mulai dari entry level sampai flagship Xiaomi dan masih banyak lagi produk yang akan di keluarkan Xiaomi.

1. Mi Max 2


Pati kalian semuah masih ingat dengan smartphone jumbo buatan Xiaomi ? Xiaomi akan menghadirkan generasi terbaru untuk seri Mi Max. untuk generasi terbaru Mi Max di beri nama Mi Max 2. meskipun akan memakay layar sama menyerupai pendahulunya yak ni 6,4 inci FHD. untuk seri Mi Max 2 akan menerima beberapa pembaruan dengan mengunakan Android 7.0 Nougat tentunya ini versi terbaru untuk system operasi Android.

Di dukung dengan prosesor octa core Snapdragon 653, GPU Adreno 510, Ram 4GB, dan memori internal 64GB, mendukung slot micro SD hinga 256GB. untuk sektor kamera Mi Max 2 mengunakan kamera belakang 16Mp dan kamera depan 5Mp. untuk batere Mi Max 2 mengunakan batere sebesar 5.000mAh untuk harga Mi Max 2 rencananya akan di banderol dengan harga sekitar 4 juta.

2. Redmi 5


Redmi 5 rencananya akan meluncur pada selesai kuartal kedua. Redmi 5 tampaknya akan meramaikan pertarungan pasar di kelas menengah. Redmi 5 sangat cocok buat kalian yang punya uang tidak terlalu banyak, rencanya Redmi 5 akan di bandrol sekitar 1.6 juta.

Walalupun di bandrol tidak terlalu mahal Redmi 5 juga punya kelebihan tersendiri. dengan Mengusung layar berukuran 5inci, Procesor Snapdragon octa core 652, GPU Adreno 510, Ram 4GB, memory  internal 64GB, sanggup mengukan slot micro sd hinga 128GB, kamera belakang 16Mp dan kamera depan 8Mp sangat cocok buat kalian yang suka selfi. untuk batere belum di ketahui.

3. Redmi Note 5


Rencananya Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 5 sebagai penerus dari seri sebelumnya. berdasarkan rumor yang beredar Redmi Note 5 akan hadir di bulan juni tahun ini. tampaknya Redmi Note 5 akan menjadi primadona untuk kalangan menengah.

Spesifikasi yang di bawah Redmi Note 5 cukup bagus, mengusung layar 5,5 inci FHD, prosesor Snapdragon 652 Octa core, GPU Adreno 510, Ram 4GB, memori internal sebesar 32 GB di dukung dengan memori eksternal sampai 128 GB. untuk sektor kamera Redmi Note 5 mengunakan kamera belakang berosolusi 13Mp dan kamera depan 8Mp sanagt cocok buat kalian yang suka selfi. rencananya Redmi Note 5 akan di bandrol dengan harga sekitar 2.8 juta.

4. Mi 6


Mi 6 penerus dai seri flagship buatan Xiaomi yang mempunyai arahan Mi. berdasarkan kabar yang beredar Mi 6 akan rilis dalam waktu bersahabat ini. rencanaya Mi 6 akan di jual dengan harga sekitar 4 juta.

Mi 6 mengunakan prosesor quad core Snapdragon 821 dan GPU Adreno 530, Ram 4GB, memory internal 32GB untuk info lainya belum di ketahui.