Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Si Motovlogger Itu ?

 balik lagi boss bersama ane Saliman yang akan membahas topik yang sedang hangat Apa Si MotoVlogger Itu ?

Apa Si MotoVlogger Itu ?-Salam otomotif, balik lagi boss bersama ane Saliman yang akan membahas topik yang sedang hangat-hangatnya dikalangan group MotoVlogger Indonesia. Yeah betul, baru-baru ini saya berjalan-jalan keliling facebokk, kwkwkw tapi tidak ada yang menarik di group Youtuber Indonesia, hasilnya masuk Sekte Karungan sama saja, ah bosan garing. Ada lagi masuk ke group viral, isinya memang viral, tapi baca komentarnya bikin kesel sendiri, hasilnya saya masuk MotoVlogger Indonesia. Wah seru juga ada yang gres nie hihihi

Salah satu postingan dari seorang MotoVlogger Indonesia yang populer Gus Ali, niscaya sudah tidak absurd lagi bagi kalian semua yang doyan video-video motor atau jyang disebut dengan MotoVlogger. Tapi, tapi sob ane yakin belum semuanya tahu pengertian dari MotoVlogger itu, terutama kaum hawa ya sob hihi. Untuk itu akan saya bahas pengertian dari apa si arti sesungguhnya dari MotoVlogger tersebut. Akan tetapi saya akan melanjtukan mengenai postingan pak Gus Ali selaku artis MotoVlogger tanah air yang memiliki cukup banyak pengikut. 

 balik lagi boss bersama ane Saliman yang akan membahas topik yang sedang hangat Apa Si MotoVlogger Itu ?


Nah tak lain, Pak Gus Ali mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu MotoVlogger tanah air. Dan sesudah saya pelajari, ternyata memang tidak sepantasnya memakai kamera untuk tindakan yang kurang sopan. Tapi saya tidak tahu arti sesungguhnya dari MotoVlogger tersebut sesuai dengan Pak Ali, lantaran channel sayapun tidak murni MotoVlogger hahaha. Dan untuk itu saya akan menjelaskan tentang MotoVlogger berdasarkan saya sendiri, tepatnya versi Saliman SP, boleh ya boleh ?kwkwkw. Iyalah berpendapatkan boleh. 

Menurut saya, MotoVlogger ialah suatu acara berkendara dengan motor yang kita rekam kemudian dipublikasikan kedalam suatu wadah (medsos) yang bertujuan untuk memberi pola yang baik dalam berkendara supaya selamat hingga tujuan dan hati-hati. Nah dalam konteks ini saya garis bawahi "Memberi Contoh Yang Baik " oleh alasannya ialah itu, harusnya MotoVlogger berisi hal-hal positif menyerupai : cara berkendara yang baik, tips2 berkendara, mematuhi lalu-lintas dan sopan-santun dijalan. 

Nah pada masalah ini, saya pribadi juga menciptakan video yang sanggup dibilang kebut-kebutan, tapi sob, tapi itu harus diadaptasi dengan porsinya. Tidak mungkin juga saya pergi pukul 00.30 wib sendirian terus lari 60 km/jam kan, itu resiko bos. Karena banyak masalah begal baru-baru ini, kalaupun saya buat video yang ngebut niscaya didalamnya memberi sedikit tips, walau kurang terperinci lantaran keterbatasan akan bunyi eksklusif tanpa mic eksternal. Motonya si "ngebut boleh, tapi jangan kebut-kebutan" hahaha. 

Tapi sobat otomotif sekalian, kembali lagi pada media umum menyerupai You Tube, bahwa ini bukan TV jadi tetap kontrol buah hati anda supaya tidak mencontoh hal-hal yang kurang baik. Pastikan buah hati anda semua menerima tontonan yang mendidik, untuk itu kita sebagai orang bau tanah harus lebih bijak lagi dalam menanggapi apa yang terjadi ketika ini. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dan perlu ditambahkan, silahkan komen dibawah ya hehe, hingga jumpa, salam otomotif.