Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Wildan Alamsyah Editor & Pacar Ria Ricis

Biodata Wildan Alamsyah - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Wildan Alamsyah?, kapan tanggal lahir Wildan Alamsyah?, berapa umur Wildan Alamsyah?, Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu kekasih dari Youtuber ternama Ria Ricis. NamaWildan Alamsyah sontak saja menjadi terkenal dikala hubungannya di penjelasan oleh Ria Ricis. Banyak yang ingin tau dengan pemuda yang satu ini. Langsung saja kita simak artikel nya di bawah ini :

Wildan Alamsyah
Wildan Alamsyah lahir pada tanggal 2 April 1999 di kota Depok Jawa Barat. Sejak kecil ia suka mengutak ngatik gambar dan Video di Komputer nya dan mulai berguru mengedit. Selain itu ia juga gemar membaca buku humor dan Sejarah. Meski begitu semenjak kecil ia sudah mempunyai prestasi kususnya di bidang ke Agama an.

Wildan menempuh pendidikan di Pondok Pesantren ASSA'ADAH Radio Dalam - Jakarta Selatan. Wildan Alamsyah ialah sosok pemuda yang sangat cerdas terbukti ia menciptakan sebuah buku yang di beri judul "Pemimpi(N)", dalam buku tersebut berisikan dongeng hidup dari Wildan Alamsyah, di masa kecilnya sampai masuk ker Rumah Produksi Tim Ria Ricis sebagai Editor.

Sosok Wildan yang smart dan Humoris bisa meluluhkan hati Ria Ricis yang tak lain ialah Bosnya sendiri. Wildan pernah bercita cita ingin menjadi seorang pengusaha dan Fashion Desainer, hal tersebut sudah mulai ia kerjakan perlahan lahan mulai dari sekarang. Selain itu ia juga mempunyai Channel Youtube yang kini sudah di ikuti kurang lebih 20 ribu Subscriber.

Belum di ketahui secara niscaya semenjak kapan Wildan dan Ria Ricis mulai menjalin hubungan, namun yang niscaya kekerabatan mereka mulai terekspose publuk semenjak November 2019. Meski Usia Ria Ricis jauh diatas 4 tahun dari Wildan namun tidak menjadi alasan bagi kedua nya untuk tidak menjalin Hubungan.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Wildan Alamsyah Editor& Pacar Ria Ricis, agar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan pemuda yang satu ini. Jangan lupa untuk terus ikuti update artikel terbaru dari blog Biodata Sid.


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/