Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa Memakai Pc

Xiaomi yakni produsen Smartphone asal negeri tirai bambu yang akhir-akhir ini produknya mulai dikenal oleh masyarakat ditanah air. Meskipun produk xiaomi Redmi 3 tidak dijual secara resmi di Indonesia namun berbagai biro yang menawarkanya di Indonesia. Karena meskipun Xiaomi adala produsen Smartphone asal Cina namun kualitas produknya tidak usah diragukan lagi ditambah lagi harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia.



Didukung dengan prosesor quadcore 1.5 GHz snapdragon 616 serta adreno 405 serta mempunyai kapasitas RAM yang tidak mengecewakan yaitu 2 GB mempunyai memori internal sebesar 16 GB Xiaomi Redmi 3 menjadi Smartphone yang laku manis dipasar Indonesia.

Kali ini Saya akan mengatakan cara root Xiaomi Redmi 3 tanpa perlu memggunakan PC jadi yang Anda perlukan hanya perangkat Smartphone saja. Tutorial ini hanya berlaku untuk versi MIUI 7 kebawah dan belum mendukung untuk MIUI 8.

(NB: Baca juga cara backup dengan twrp)

CATATAN: droidnoobhut.blogspot.co.id tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada perangkat Anda.
"DO IT WITH YOUR OWN RISK"

Langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Lakukan aktifasi pada usb debugging dan unlock oem caranya dapat dibaca disini.
  2. Jangan lupa aktifkan unkown source caranya buak sajian settings> additional settings> privacy> enable unkown source.
  3. Download file Root_Xiaomi_Redmi3.apk disini.
  4. Install aplikasi Root_Xiaomi_Redmi3.apk, kemudian buka aplikasi tersebut, kemudian tekan root maka proses root akan berjalan secara otomatis.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
Gimana tutorialnya? sangat gampang bukan? bila kalian mengalami kesulitan kalian dapat komen dikolom komentar dibawah ini. Demikian tutorial singkat cara root xiaomi redmi 3 tanpa memakai pc biar artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian. cheers