Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Jurrasic World Akan Hadir Kembali Dengan Kisah Gres Yang Lebih Seru Dan Menegangkan

Film Jurrasic World akan Hadir Kembali dengan Cerita Baru yang Lebih Seru dan Menegangkan Film Jurrasic World akan Hadir Kembali dengan Cerita Baru yang Lebih Seru dan Menegangkan

Akhirnya sehabis sekian usang menunggu, penikmat/penggemar film Jurassic World akan sanggup menikmati film ini lagi. Kali ini film yang menceritakan perihal kehidupan para dinosaurus ini akan tayang kembali dengan judul Jurassic World: Fallen Kingdom dan tentunya mengusung tema yang berbeda dan lebih seru dari film sebelumnya.

Universal Pictures sendiri telah merilis trailers resminya yang bisa Anda lihat di youtube. Cuplikan adegan dari trailernya memperlihatkan insiden gunung api yang meletus, tentu saja taman dinosaurus yang berada di sekitar gunung api tersebut menjadi kacau balau, dengan suasana yang mencekam.

Universal memang suka sekali menarik hati para penggemar film ini dengan potongan-potongan adegan seru dalam trailer yang menciptakan makin penasaran. Jika disimak dari trailernya, kehidupan para dinosaurus terancam punah tanggapan letusan gunung api tersebut.

Dua huruf penting yang mempunyai tugas sebagai instruktur dinosaurus yaitu Owen Grady dan Claire Dearing akan diperankan kembali oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, kedua huruf ini lah yang nantinya diperlukan bisa mengatasi situasi yang terjadi dan menyelamatkan kehancuran dunia dinosaurus.

Bocoran Film Jurrasic World
Universal Studio memperlihatkan sedikit bocoran perihal alur kisah film ini. diceritakan bahwa Claire telah mendirikan organisasi khusus sebagai upaya menyelamatkan dan mengevakuasi dinosaurus dari pulau Isla Nublar yang terancam oleh letusan gunung berapi. Owen Grady dan sejumlah karakter-karakter gres akan muncul dan bergabung dalam misi penyelamatan ini. Tim tersebut diberi nama Dinosaur Protection Group.

Petualangan dan kisah film Jurrasic World kali ini digadang-gadang akan semakin menarik lagi dengan kekacauan yang terjadi dan keganasan dinosaurus yang harus dihadapi meskipun nyawa sebagai taruhannya.

Film Jurassic Worl: Falling Kingdom ini diproduksi oleh Universal Pictures dan Legendary Entertainment. Sedangkan distributor film ini ialah United International Pictures, Svensk Film Industry, Universal Pictures International. Kolaborasi apik tersebut akan menghasilkan film yang apik pula yang rencananya akan dirilis pada tangal 22 Juni 2018.

Genre film ini juga masih sama dengan sekuel-sekuel sebelumnya yaitu action, ilmiah, dan petualangan. Sejumlah pemain film dan aktris yang akan berperan dalam film ini antara lain Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jeff Goldblum, James Cromwell, Geraldin Chaplin, Toby Jones, Ted Levine, BD Wong dan Rafe Spall.

Setting lokasi pada kisah Jurassic World: Fallen Kingdom ini di kawasan UK, London dan Inggris dengan setting kisah fiksinya di pulau Isla Nublar, sebuah pulau yeng terletak di lepas Pantai Pasifik Amerika Tengah. Wah niscaya bakalan seru banget ya ceritanya, secara settingnya saja sudah keren abis.
So, bagi Anda yang ngaku penggemar dari film Jurassic World ini, jangan hingga ketinggalan ya. Pantengin terus aktivitas tayangnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.