Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia 2018/2019 Untuk Lulusan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Lowongan Kerja  BUMN PT Garuda Indonesia, Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru, Info Career PT Garuda Indonesia Bulan Ini, Rekrutmen PT Garuda Indonesia, Loker PT Garuda Indonesia.
Garuda-Indonesia.com- Pendaftaran Kerja PT Garuda Indonesia Tahun 2018/2019 yang dibuka untuk menawarkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia lulusan SMA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1 yang mana PT Garuda Indonesia ini mempunyai anak perusahaan yakni PT GMF Aeroasia atau PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia yang ketika ini sedang membuka lowongan kerja dengan begitu bagi anda yang berminat silakan daftarkan diri anda dan untuk lebih jelasnya silakan simak ulasannya dibawah ini.

 Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 2018/2019 Untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru


PT GMF Aeroasia merupakan perusahaan yang masih dibawah naungan BUMN yang mana perusahaan ini bergerak dibidang jasa perawatan pesawat terbang menyerupai maintenance, Repair, Overhaul, dan MRO yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jakarta.

Semakin banyaknya pengguna jasa angkutan transportasi udara dan sebagai maskapai yang paling di percaya dan paling banyak peminatnya menyebabkan maskapai Garuda Indonesia ini memperluas dan memperbanyak maskapainya dengan begitu tidak hanya fasilitasnya saja melainkan tenaga kerjanya juga harus ditambah semoga seimbang dari itu Garuda sebagai perusahaan utama membuka penerimaan karyawan barunya.

Tahukah anda bahwasannya pembukaan lowongan kerja garuda hampir diburu setiap orang yang mana banyak yang bermimpi ingin bekerja disana, hal ini memang harus kita jawab dan disini adminpun mendapat lantaran kenapa banyak orang mengidam-ngidamkan bekerja di Garuda Indonesia ini mari kita simak sama-sama dibawah ini.

Dari beberapa sumber yang dipercaya memang tidak dipungkiri bila diterima bekerja di BUMN dapat dikatakan lebih baik dibandingkan kerja sejenis diluar BUMN dengan kata lain baik dari segi kenayaman dan keamanan kerja ditambah lagi soal honor atau upah kerja yang cukup tidak mengecewakan tinggi dan baik dibandingkan yang lainnya hal inilah yang menyebabkan ambisinya banyak orang ingin bekerja disini.

Untuk dapat bekerja disini juga bukan hal yang gampang anda harus memenuhi persyaratan yang distandarkan oleh perusahaan dan anda juga harus melewati tahapan seleksi juga dengan begitu bila anda ingin bekerja disini anda harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan dengan begitu mulailah siapkan diri anda semenjak dini untuk menghadapinya untuk lebih jelasanya silakan simak dibawah ini mengenai cara pendaftarannya dan persyaratan apa saja yang harus anda ketahui.

Persyaratan dan Cara Pendaftaran Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 

  • Lulusan Yang Dibutuhkan Saat Ini Diploma/D3 
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Elektronika
  • Persyaratan Khusus 
  1.  Laki-Laki
  2. IPK Minimal 2,75
  3. Usia Maksimal 25 Tahun
  4. Tinggi Badan Minimal 165 cm
  5. Berat Badan Profesional atau ideal
  6. Sehat Jasmani dan rohani
  7. Tidak rabun dan buta warna
  8. Bebas narkoba dan tindakan kriminal
  9. Bagi yang berkacamata -/+ 2
  10. Mampu berbahasa inggris baik verbal maupun goresan pena atau TOEIC Score 475
  • Cara Pendaftaran  
  1. Jika anda sudah melengkapai persyaratan diatas silakan anda melaksanakan pendaftarannya disini
  2. Isilah data yang diminat tersebut dengan baik dan benar sesuai dengan data diri anda yang valid dan periksa sebelim dikirimkan
  3. Selesai
  4. Pengumuman akan diberitahukan disitus resminya silakan klik disini
Dalam registrasi ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun juga jadi berhati-hatilah terhadap agresi penipuan yang sedang marak ketika ini terjadi.

Demikianlah informasi ini dibentuk semoga anda cepat mendapat karir yang cocok untuk anda .Terima kasih kami ucapkan kepada anda yang sudah mau berkunjung dilaman ini silakan anda bagikan kepada saudara dan teman - teman anda yang sedang memerlukan informasi ini anda juga dapat simak di Info Job Fair 2018/2019 hingga disini dahulu perjumpaan kita kali ini hingga jumpa.