Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur Dan Spesifikasi

Harga Daihatsu Copen hargamobilartis | Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga mempunyai produk kendaraan beroda empat glamor dan eksklusif, yaitu Daihatsu Copen. Pasalnya harga Daihatsu Copen juga dibanderol sekitar 1/3 dari harga kendaraan beroda empat Ferari. Dengan mengusung sebuah konsep Roadster yang handal, pabrikan Daihatsu juga mendesain bodi Copen dengan balutan garis yang berkarakter. Tampak dari eksterior Copen sendiri yang begitu pribadi dan elegan, membuatnya sebagai kendaraan beroda empat favorit cita-cita pencinta otomotif kelas kendaraan beroda empat mewah. Tambahan fitur dari Electric Convertible Roof memungkinkan Anda untuk menutup maupun membuka atap kendaraan beroda empat secara fleksibel hanya lewat satu sentuhan.


Belum lagi desain yang berkonsep Fun Styling ditanamkan untuk Daihatsu Copen membuatnya semakin menawan. Mobil Daihatsu Copen ini memang sangat handal dan cocok untuk dibawa kemana pun dengan mengusung gaya otomotif yang trendy, modis dan berpenampilan mewah. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati kendaraan beroda empat glamor besutan dari Daihatsu ini, bisa melihat ulasan spesifikasi yang kami bagikan di bawah!

Tampilan Mewah Dengan Kapasitas Mesin Rendah

Meskipun dilihat dari tampilannya yang begitu glamor dan eksklusif, namun kendaraan beroda empat glamor Daihatsu ini bukan termasuk kendaraan beroda empat sport dengan kapasitas mesin besar. Daihatsu justru hanya menyematkan mesin dengan kapasitas rendah tidak hingga 1000 cc, yaitu hanya sekitar 660 cc saja. Mesin Daihatsu Copen dilengkapi dengan turbo intercooler mencapai 64 HP. Meskipun begitu, kendaraan beroda empat yang satu ini tetap banyak diincar kolektor otomotif glamor lantaran hanya mengandalkan tampilannya yang begitu eksklusif. Kaprikornus masuk akal kalau Daihatsu Copen dijual terbatas atau limited edition.

Desain Eksterior Menawan Tampil Lebih Eksklusif

Jika melirik tampilan eksterior, Anda tentunya langsung jatuh cinta dengan kemewahan yang tampak pada kendaraan beroda empat besutan pabrikan Jepang ini. fitur LED Projector Head lamp dibenamkan beserta LED Ilumination Lamp. Belum lagi Fog Lamp with Cover Garnish, aksesori LED Stop Lamp dan High Mount Stop Lamp. Diperkuat dengan Rear Bumper with Black Garnish, Dual Exhaust dan Silver Painted Outside Handle turut dibenamkan untuk memperkokoh tampilan eksklusifnya.

Interior Tak Kalah Handal Dengan Dashboard Lengkap

Mobil Mewah yang satu ini dilengkapi oleh sistem dashboard yang lengkap dengan desain modern dan handal beserta panel-panel pendukungnya. Anda bisa memanfaatkan bermacam-macam panel di dalamnya untuk kenyamanan ketika berkendara. Mobil ini juga tersedia dengan 2 varian warna interior, yaitu Beige dan Black. Fitur lainnya tersemat pada kendaraan beroda empat glamor besutan Daihatsu, menyerupai Optitron Combi Meter, Chrome Inside Handle dan leather Steering Wheel.

Berbagai Fasilitas Kenyamanan dan Keselamatan

Meskipun didukung dengan kapasitas mesin yang rendah, Daihatsu Copen dibekali segudang akomodasi keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Konsep fitur keamanan yang diberikan Daihatsu untuk produk mewahnya ini mengusung sistem Advance Safety sehingga mengakibatkan keselamatan dari pengemudinya sebagai prioritas utama. Belum lagi aksesori Antilock Braking Syctem yang bisa menghindari terpelantingnya kendaraan beroda empat ketika dilakukan pengereman mendadak. Fitur Electronic Brake Distribution pun tersematkan untuk memperlihatkan jaminan penyaluran daya rem sesuai titik rem pada kendaraan beroda empat glamor besutan Daihatsu yang satu ini.

Harga Daihatsu Copen


Daftar Harga Daihatsu Copen
Type Harga (Rp. )
Daihatsu Copen MT Baru 416.500.000
Daihatsu Copen CVT Baru 431.550.000

Lihat Juga Harga Mobil Daihatsu Lainnya 
:
 Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga mempunyai produk kendaraan beroda empat glamor dan eksklus Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur dan Spesifikasi

 Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga mempunyai produk kendaraan beroda empat glamor dan eksklus Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur dan Spesifikasi
 Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga mempunyai produk kendaraan beroda empat glamor dan eksklus Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur dan Spesifikasi
 Daihatsu sebagai salah satu pabrikan ternama juga mempunyai produk kendaraan beroda empat glamor dan eksklus Harga Daihatsu Copen Mewah, Kelebihan, Fitur dan Spesifikasi

Rasanya masuk akal kalau kendaraan beroda empat yang mengusung fitur ECO Idle, di mana sistem untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan beroda empat berhenti dalam waktu yang usang ini dibanderol dengan harga mahal. Hal ini tentunya untuk mengimbangi kemewahan yang terbalut pada setiap elemen kendaraan beroda empat beserta balutan fitur aksesori yang menyempurnakan performa mobil. Meskipun hanya disematkan mesin berkapasitas kurang dari 1000 cc, namun Daihatsu Copen ini dilengkapi oleh sistem Electronic throttle yang mengakibatkan akselerasi kendaraan beroda empat lebih halus. Adapun harga Daihatsu Copen glamor ini pasalnya dibanderol sekitar Rp. 400 jutaan.