Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan Evalia, Review Fitur, Dan Spesifikasi

Harga Nissan Evalia Grand Livina sebagai kategori Low MPV dengan porsi pasar yang cukup besar. Kehadiran Nissan Evalia sebagai kendaraan beroda empat berkelas MPV memang cukup banyak mencuri perhatian pencinta otomotif, terlebih lagi masyarakat Indonesia sepertinya begitu antusias mendapatkan kendaraan beroda empat berkelas MPV. Dengan harga Nissan Evalia yang cukup terjangkau, pastinya memperlihatkan kabar baik bagi masyarakat di segmen Middle End yang mengincar kendaraan beroda empat Low MPV dengan harga murah.


Kapasitas Kabin Sangat Luas Dengan Dimensi Besar

Nissan Evalia didukung oleh ruang kabin yang begitu luas. Sebagai kabin kelas MPV premium, tentunya sangat ideal untuk Anda yang memimpikan kendaraan keluarga yang sanggup menampung penumpang dengan leluasa. Dari tampilan fisik sendiri, Nissan Evalia berukuran dimensi 4400 x 1695 x 1850 mm. Nissan juga mengaplikasikan konstruksi dari body monocoque untuk memperlihatkan kenyamanan walaupun dibawa ke medan yang bergelombang. Belum lagi embel-embel suspensi berkualitas dari McPherson Strut dilengkapi Stabiliser di bab suspensi depan dan suspensi belakang yang disematkan fitur Smart Comfort Suspension System yang menyempurnakan tampilannya.

Desain Eksterior Begitu Elegan Kelas Premium

Tampilan eksterior Nissan Evalia begitu elegan sebagai produk kendaraan beroda empat kelas premium dari Nissan. Di mana tampilan eksterior terkesan langsung sebagai ciri khas segmen MPV di kelas atas. Seperti dari tampilan headlamp yang heksagonal dirancang secara dinamis tampak proporsional dengan arus garis pada bodi kendaraan beroda empat menuju bab belakang mobil. Kemudian dipadukan desain dari front grill yang berbentuk ibarat abjad V yang melengkung ke arah bawah. Tambahan fascia bab depan pada Evalia memang sederhana tetapi tetap tampak elegan dan begitu stylish.

Tampilan Interior Begitu Lapang dan Leluasa

Beralih ke sektor interiornya, Anda akan melihat tampilan interior kendaraan beroda empat layaknya kendaraan beroda empat premium dan kelas atas. Belum lagi embel-embel fitur yang sesuai degan kebutuhan kendaraan beroda empat keluarga, ibarat kesegaran udara, media hiburan, kompartmen pada tiap sudut, dan kenyamanan kursi. Di bab kabin kemudi, terdapat panel dashboard dengan tatanan yang rapi dengan cluster utama pada bab lingkar setir depan berikut indikator speedometer. Tuas persnelling sendiri diletakkan di tengah-tengah dashboard sehingga menyebabkan pengemudinya lebih gampang dan nyaman dikala mengemudi.

Mesin Bertenaga Handal Dukungan DOHC Dual CVTC

Spesifikasi yang ditunggu-tunggu tentunya hadir dari performa mesin yang ditampilkan Nissan Evalia ini. Pada bab dapur pacu sendiri, Nissan mengusung sebuah mesin degan arahan HR15DE dengan kapasitas sebesar 1.498 cc. Tipe mesin yang ditanamkan untuk Nissan Evalia, adalah DOHC 4 dengan silinder segaris mempunyai 1 katup dengan tenaga yang dihasilkan secara maksimum mencapai 109 PS untuk putaran 5.600 rpm dan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 143 Nm dengan putaran 4.000 rpm. Teknologi mesin yang di desain Front Mounted Engine juga mendukung performa Evalia untuk mengoptimalkan kinerja dari mesin serta mempermudah maintenance kendaraan beroda empat secara berkala. Untuk kenyamanan dikala berkendara, Nissan Evalia juga sudah dibenamkan fitur Electronic Power Steering.

Harga Nissan Evalia Terbaru


Harga Nissan Evalia
Type Harga
Nissan Evalia ST M/T Rp. 177,750,000
Nissan Evalia SV M/T Rp. 192,250,000
Nissan Evalia SV A/T Rp. 204,850,000
Nissan Evalia XV M/T Rp. 208,250,000
Nissan Evalia XV A/T Rp. 221,350,000

 Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang disematkan untuk memaksimalkan performa Nissan Evalia, ibarat halnya fitur keselamatan dan keamanan yang melengkapinya. Terdapat pula fitur Airbags pada driver untuk tipe XV Nissan Evalia. Dari semua spesifikasi dan fitur yang dibenamkannya, harga Nissan Evalia tergolong cukup terjangkau. Anda sanggup melihat daftar harga untuk tiap tipe Nissan Evalia. Pada tipe Nissan Evalia ST M/T dibanderol sekitar Rp. 177.750.000, di atasnya ada Nissan Evalia SV M/T dengan harga Rp. 192.250.000,. Untuk tipe Nissan Evalia SV A/T sendiri dibanderol Rp. 204.850.000, sementara pada tipe Nissan Evalia XV M/T Rp.208.250.000 dan harga dari Nissan Evalia XV A/T dibanderol sekitar Rp. 221.350.000,-