Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan New March, Spesifikasi Dan Ulasan Fitur, Kelebihannya

Harga Nissan New March hargamobilartis | Nissan New March merupakan produk otomotif berkelas city car dengan style hatchback yang paling digemari kawula muda, dengan desain yang sporty dan tampak lebih fresh. New March sendiri merupakan produk terbaru dari Nissan March yang diproduksi pada tahun 2010 lalu. New March di desain dengan Side Body Molding tampak elegan dengan begitu mengatakan desain eksterior yang begitu mengesankan. Nissan membenamkan Velg Alloy pada New March dengan ukuran 15 inchi, sangat ideal di gunakan bermanuver di lingkungan perkotaan.



Spesifikasi New March

Sejak pertama kehadirannya, New March cukup fenomenal bahkan di tahun pertama diluncurkannya kendaraan beroda empat ini sudah banyak menghias jalanan ibu kota. Dengan proteksi desain yang modern dan stylish cukup menciptakan pencinta otomotif menentukan kendaraan beroda empat ini untuk di jadikan tunggangan gres dan mengganti kendaraan beroda empat yang sudah lama. Jika dilihat bab eksterior, tampak gril depan terdapat logo Nissan dengan bingkai silver garnish berbentuk menyerupai karakter V. Tampak desain dari lampu kabut beserta bezelnya, dan headlamp-nya yang tampak begitu elegan. Belum lagi bab spion yang sanggup dilipat secara otomatis. Sementara bab belakang bodi kendaraan beroda empat terdapat roof spoiler beserta lampu.

Menilik aspek interior, kendaraan beroda empat Nissan New March mengatakan aneka macam fitur-fitur yang tampak fungsional. Adapun di antaranya, new steering switch, dual SRS Airbags yang disematkan pada semua tipe, dan new Multi Information Display (MID) yang tersemat untuk tipe mesin 1,5 liter. Sementara untuk tipe mesin 1.5 L sendiri didukung sensor parkir di bab belakang dan new vehicle dynamic control. Nissan New March sendiri bahu-membahu tersedia dalam 2 pilihan mesin, di antaranya 1,2 L dan 1,5 L. Dukungan performa atau dapur pacu yang dibenamkan pada kedua tipe mesin ini juga bervariasi.

Pada Nissan March berkapasitas 1,2 L sendiri mengadopsi seri mesin HR12DE dengan daya maksimal yang disemburkan mencapai 76 PS pada putaran 6.000 RPM. Sementara untuk Nissan March yang berkapasitas 1,5 L sendiri dijejali mesin bertipe HR15De dengan daya maksimal yang dihempaskan mencapai 102 PS pada putaran 6.000 RPM dengan torsi maksimal yang dihasilkan 108 pada putaran 4.400 RPM. Tidak hingga disitu saja, pasalnya Nissan New March juga digadang-gadang sebagai produk kendaraan beroda empat besutan Nissan yang ekonomis materi bakar. Keistimewaan lainnya dari Nissan New March ini yakni kendaraan beroda empat ini bisa menampung 5 orang penumpang sehingga lebih leluasa.

Kelebihan Nissan New March

Berbicara mengenai kelebihan Nissan New March, bisa kita simpulkan dari fitur-fitur yang dibenamkannya. Pada bab kabin sendiri, menyerupai sudah dibahas sebelumnya selain kendaraan beroda empat ini bisa menampung 5 orang penumpang, bab kabin juga terlihat lapang dengan bagasi yang begitu luas untuk menyimpan barang-barang. Dari segi tampilan eksterior juga tentunya sudah menjadi kelebihan produk teranyar dari Nissan march ini. Dengan mengusung konsep eksterior desain aerodinamis membuatnya gampang bermanuver pada kecepatan tinggi. Belum lagi, ban yang dibenamkan cukup lebar dengan jok dingklik yang empuk untuk mengatakan kenyamanan untuk penumpang maupun pengemudi.

Kelebihan lainnya terdapat pada fitur audio memadai yang diberikan, dengan pelengkap fitur untuk pengaturan ketinggian pada lingkar kemudi yang mana fitur tersebut umumnya tak ditemui untuk mobil-mobil berkategori LGCG. Nissan juga membenamkan fitur Display Instrument yang cukup lengkap, di mana tachometer dan speedometer analog juga tersemat pada lingkar kemudi sehingga gampang mengetahui dan mengontrol kondisi kendaraan. Tambahan suspensi empuk dengan visibilitas yang begitu luas menambah kenyamanan dan keleluasaan ketika berada di jalan raya. Apalagi handling yang dibenamkan tergolong cukup baik untuk sekelas kendaraan beroda empat keluarga dari pabrikan Nissan ini.

Harga Nissan New March Terbaru 2016


Jika bertanya perihal harga new March terbaru, tentunya harga yang dibanderolnya cukup terjangkau untuk segmen middle end. Pada Tipe New March 1.2 Mid M/T dibanderol dengan harga Rp. 149,8 jutaan, di atarnya tipe New March 1.2 Mid A/T dibanderol Rp. 159,9 juta. Sementara pada Nissan New March 1.3 XS A/T dibanderol sekitar Rp. 169,9 juta, pada New March 1.5 M/T dibanderol dengan harga lebih tinggi Rp. 181 juta, sedangkan untuk varian tertingginya pada New March A/T dibanderol sekitar Rp. 191 juta.