Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan Serena, Spesifikasi, Review Fitur Dan Keunggulan

Harga Nissan Serena Nissan nampaknya semakin gencar meluncurkan penemuan terbarunya dalam produk otomotif sekelas MPV yang tersemat pada Nissan Serena. Bahkan semenjak tahun 2014 lalu, Nissan Serena sudah laku manis terjual di pasar otomotif Indonesia. Hal ini dikarenakan Nissan tak tanggung-tanggung membenamkan fitur dan spesifikasi handal dengan ciri khas bodi yang lebih bongsor sehingga bisa menampung sebanyak 7 orang penumpang layaknya mini bus. Walaupun bodinya bisa dibilang besar, tetapi dalam hal penggunaan materi bakar sendiri Nissan Serena sepertinya lebih hemat dan juga ramah lingkungan.


Mengusung konsep kategori kendaraan beroda empat MPV, Nissan Serena tampak begitu simpel tetapi masih memperlihatkan produk premium yang terlihat di tiap sisinya. Belum lagi pemberian performa yang begitu handal menyebabkan produk otomotif besutan dari Nissan ini banyak diminati masyarakat Indonesia sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Tampil lebih kokoh, dengan desain eksterior yang simpel dan elegan membuatnya tampak begitu menarik perhatian para pencinta otomotif tanah air. Adapun spesifikasi lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini!

Eksterior Desain Begitu Menawan Di Kelasnya

Sebagai kategori kendaraan beroda empat MPV sendiri, eksterior desain dari Nissan Serena ini tampak lebih simpel tetapi masih mengesankan dengan sentuhan menarik di setiap sisi bodi mobil. Tampak bab dari fascia depannya dilengkapi grill yang berukuran besar berikut desain menarik dan dipadukan lampu utama menyatu sehingga menyebabkan tampilan eksteriornya begitu mapan. Belum lagi headlamp yang dibenamkannya bertipe Xenon Headlamp dengan auto on/off memperlihatkan pencahayaan begitu jelas sehingga bisa menyala dengan otomatis menurut tingkat kegelapan dikala berkendara. Front bumper disematkan di bab bawahnya dengan ukuran yang proporsional beserta aksen foglamp di tiap sisinya sehingga menjadikannya begitu menarik.

Kapasitas Kabin Lega Menampung 7 Penumpang

Salah satu keunggulan kendaraan beroda empat Nissan Serena ini yakni dibenamkan kabin yang begitu lega, sehingga bisa menampung sebanyak 7 orang penumpang di dalamnya. Belum lagi dipadukan oleh material atau materi interior berkualitas untuk memperlihatkan kenyamanan penuh bagi semua penumpang yang terdapat di dalam mobil. Dengan desain yang artistik yang didominasi warna hitam, menciptakan tampilan interior Nissan Serena begitu megah. Pada bab dashboard sendiri didukung desain yang futuristik dilengkapi bermacam-macam panel fitur untuk mempermudah kegiatan Anda dikala berkendara. Disematkan pula layar LCD 6 inchi berupa fitur audio visual berjenis touchscreen pada dashboard depan, sedangkan LCD 10 inchi disematkan pada baris kedua sehingga memperlihatkan kenyamanan pada penumpang ataupun pengemudi dikala berada di perjalanan.

Dapat Berakselerasi Lebih Cepat Tanpa Hambatan

Dengan pemberian dapur pacu berikut kapasitas mesin cukup besar sehingga bisa menghasilkan tenaga yang besar bagi kendaraan beroda empat berkelas MPV dari Nissan ini. Nissan Serena memanfaatkan mesin bertipe MR 20 dengan kapasitas sampai 2.0 liter berikut 4silinder segaris, memiliki sistem aktivis pada roda depan, dan DOHC. Dengan pemberian teknologi mesin inilah, Serena bisa menghasilkan tenaga secara maksimal sampai 147 PS untuk putaran 5600 rpm berikut torsi maksimal yang mencapai 206 Nm untuk putaran mesin sebesar 4400 rpm. Dimana tenaga yang dihasilkan tersebut didistribusikan lewat sistem transmisi CVT dengan begitu membuatnya gampang berakselerasi mencapai kecepatan penuh tanpa kendala atau hentakan ketika melaksanakan perpindahan gigi.

Harga Nissan Serena Terbaru


Harga Nissan Serena Terbaru
Tipe Harga
Nissan Serena X 2.0 A/T Rp 369.850.000
Nissan Serena 2.0 HWS A/T Rp 416.000.000
Nissan Serena 2.0 Autech Rp 447.800.000

Nissan sendiri membekali 4 varian tipe untuk harga Nissan Serena yang juga bervariasi tergantung dari tipe yang dibenamkannya. Pada tipe All New Serena HWS harganya dibanderol sekitar Rp. 393.950.000, sedangkan untuk varian All New Serena Panoramic harganya berkisar Rp. 405.950.000, berbeda lagi untuk All New Serena Panoramic Autech yang dibanderol Rp. 417.450.000, sementara pada varian All New Serena X dibanderol sekitar Rp. 357.450.000,-