Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyadap Whatsapp Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Menyentuh Hpnya

Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh Terbaru 2018 – WA atau whatsapp sekarang menjadi aplikasi chat primadona, sehabis sebelumnya BBM yang ngetrend dan juga FB messenger. Banyak pengguna smartphone yang juga memakai wa sebab sekarang whatsapp sudah menjadi aplikasi bawaan setiap ponsel android gres kalian beli. Nah di pertemuan kali ini kami ingin mengembangkan wacana whatsapp adalah cara menyadap wa tanpa verifikasi.
Menggunakan aplikasi whatsapp memang mudah, terlebih dikala kalian ingin chat dengan seseorang kalian hanya menambahkan nomor orang tersebut ke kontak maka sudah sanggup pribadi chat dengan orang tersebut, berbeda dengan BBM yang harus invite dan menginvite pertemanan dulu. Terkait perihal cara hack wa tanpa verifikasi bahwasanya ada beberapa trik yang sanggup kita lakukan. Untuk gosip tersebut kalian sanggup lihat di bawah ini.
Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh Terbaru  Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Menyentuh Hpnya
cara sadap wa tanpa verifikasi

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Verifikasi

Sebelum melaksanakan proses menyadap pastikan anda memiliki aplikasi textnow, sanggup download disini atau via playstore juga. Berikut ulasan tutorial nya :
  1. Langkah pertama cara menyadap wa jarak jauh tanpa verifikasi kau gunakan instal atau pasang TextNow di playstore semoga anda sanggup melewati verifikasi whatsapp
  2. Nah sehabis anda menginstal aplikasi tersebut maka anda akan mendapatkan nomor telepon yang nantinya di jadikan verifikasi sms atau verifikasi telepon.
  3. Setelah itu anda mulai login wa tanpa aba-aba verifikasi nomor hp anda melainkan memakai nomor dari aplikasi textnow, jadi masukan nomor tersebut.
    Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh Terbaru  Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Menyentuh Hpnya
    cara hack wa tanpa verifikasi
  4. Jika verifikasi sms gagal, selanjutnya anda tekan call me untuk mendapatkan aba-aba verifikasi panggilan. Dengan begitu anda akan di beri tahu aba-aba verifikasi oleh operator.
  5. Selesai.
Cara tersebut sanggup anda lakukan tanpa memakai nomor hp korban, sehingga anda sanggup verifikasi whatsapp dengan nomor lain dari aplikasi textnow yang sebelumnya di unduh via playstore.