Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Komplain Layanan Indosat Ooredoo Dengan Myim3 Chat

Cara Terbaru Komplain Layanan Indosat Ooredoo Dengan MYIM3 CHAT - Biasanya kita komplain melalui twitternya indosat atau email atau 185 kini ada layanan terbaru namanya MYIM3 CHAT lebih cepat dan tentunya sangat efisien dan mudah.


Jika belum tau ketiga layanan diatas dapat baca-baca dulu 3 Layanan Indosat Ooredoo Untuk Komplain Masalah Pulsa Terpotong

Nah kalian niscaya pernah komplain ke pihak Indosat Ooredoo melalu salah satu dari Tiga layanan itu kan ?

Iya ke tiga layannan diatas memang tidak terlalu responsif tapi masih sangat membatu cuma ada yang membedakan dangan layanan terbaru MYIM3 CHAT ini ialah sangat cepat dalam membalas keluhan pelanggannya bahkan pulsa yang terpotong pun dapat eksklusif dikembalikan (dengan syarat terpotong dikala kuota masih)


Layanan ini berjulukan MYIM3 CHAT

Untuk dapat terhubung caranya cukup gampang ialah pertama download dulu myIM3 di PlayStore

Buka aplikasinya kemudian isi nomer indosatmu kemudian pilih tanda (?)



Maka akan muncul logo merah bertuliskan CHAT WITH US




Kemudian klik aja goresan pena tadi CHAT WITH US maka akan otomatis terhubung


Sekarang tinggal ngomong aja apa duduk perkara atau kendalamu selama ini hehehe

Ket:

  • Mohon maaf semua ternyata layanan MYIM3 CHAT tidak semua pelanggan dapat menggunakannya.
  • Disitu tertulis hanya pelanggan TERTENTU (mungkin hanya pelanggan setia saja ibarat admin)

MYIM3 CHAT ini juga buka setiap hari hanya saja tidak 24 jam alias cuma jam kerja saja 09.00-17.00


Maaf teman-teman gratisoe layanan myim3 chat kini sudah tidak ada lagi, teman-teman dapat memakai dial *185# untuk keperluan pengaduan dll.

Jika ada pertanyaan seputar Cara Terbaru Komplain Layanan Indosat Ooredoo Dengan MYIM3 CHAT bisa komentar dibawah sepakat Trimakasih