Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mission Impossible 6 Kembali Dibintangi Si Ganteng Tom Cruise


Bagi Anda yang sudah nunggu-nunggu kapan sekuel film Mission Impossible akan dibuat, serta kapan akan tayang di bioskop, maka bisa dipastikan jawabannya yaitu 27 Juli tahun ini.

Film Mission Impossible 6 atau Mission Impossible: Fallout akan dibintangi lagi oleh si ganteng yang kece Tom Cruise sebagai aksara Ethan Hunt. Tom sendiri merupakan pemain utama juga pada film Mission Impossible sebelumnya. Kiprah pemain drama satu ini tidak usah diragukan lagi. Banyak awards telah dimenangkannya.

Yang unik di film ini adalah, selain Tom berperan sebagai tokoh Ethan di sini, ia juga menjajal kemampuannya dalam memproduseri film. Tom Cruise menjadi salah satu dari beberapa produser yang menggarap film ini, dimana nama lainnya ada David Ellison, Dana Goldberg, JJ. Abrams, dan Bryan Burk.

Film yang mempunyai genre action, thriller, dan adventure ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dengan proteksi Bruce Geller. Film inij juga akan dinaungi oleh rumah produksi Skydance Media dan Bad Robot Productions dan distributornya yaitu Paramount Pictures.

Menurut bocoran dongeng dan keterangan McQuarrie sebagai penulis sekaligus sebagai sutradara menyampaikan bahwa dongeng film kali ini akan lebih menceritakan wacana kehidupan langsung Ethan Hunt, tidak menyerupai dongeng pada film-film sebelumnya yang lebih fokus pada dongeng Ethan sebagai jasus biro IMF.

Sepertinya banyak penonton dibikin ingin tau dengan sedikit bocoran dongeng tersebut. Terkait bagaimana keseruan film ini dan bagaimana alur ceritanya, memang hingga ketika ini masih dirahasiakan. Alhasil para penonton dipaksa berimajinasi sendiri dengan menerka-nerka alur dongeng yang belum jelas.

Pada dongeng sebelumnya atau pada sekuelnya yang ke lima, diceritakan bahwa ada kemungkinan tim/organisasi IMF akan dibubarkan atau nyaris bubar alasannya ada organisasi misterius yang muncul yaitu Syndicate, yang juga belum ada kejelasan wacana organisasi menyerupai apa Syndicate itu.

Siapa para pemain drama dan artis yang membintangi film mission impossible 6 kali ini?

Film ini sendiri akan dibintangi sejumlah pemain drama dan aktris kenamaan untuk memerankan masing-masing aksara pada dongeng ini. Tentunya si ganteng Tom Cruise yang memerankan tokoh utama, Ethan Hunt, lalu sicantik Rebecca Ferguson yang memrankan aksara Ilsa Faust serta Michelle Monagan sebagai Julia.

Selain itu ada beberapa pemain drama yang menjadi anggota tim IMF yang bertugas membantu Ethan yaitu Simon Pegg yang berperan sebagai Benji Dunn, Alec Baldwin sebagai Alan Hunley, dan Ving Rhames sebagai Luther Stickell. Selain itu masih banyak lagi pemain drama dan aktris yang ikut ambil kiprah dalam film ini menyerupai Hiten Patel, Joey Ansah, Charlie Vincent, Grahame Fox, dan lainnya.

Penasaran kan bagaimana ceritanya? Pantengin terus update beritanya ya.