Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Moba Offline Android Ringan

Halo sahabat gamers kembali bertemu dengan Saya wopiafat dalam pertemuan kali ini Saya akan mereview game moba offline android ringan atau game moba offline apk. Game kali ini berjulukan legendary heroes dan salah satunya game moba offline terbaik dan ringan sekali untuk android ram kecil, game legendary heroes ini juga dapat didownload di play store atau dapat didownload lewat Google search.


Gambar diatas ialah screenshot dari permainan legendary heroes ketika memasuki pertama game legendary heroes, skill dan joystick nya pun lezat untuk dimainkan kalau handphone kalian mempunyai Ram besar, tetapi kalau kalian Ram kecil juga boleh memakai ram booster atau pasang tweak di handphone kalian.

Game legendary heroes mempunyai size 56Mb dan dapat dimainkan offline pada android kalian, game legendary heroes ada salah satu game moba offline terbaik yang pernah Saya mainkan pada handphone Saya. Game legendary heroes memilki arena dan bertempur 1vs1 atau 2vs2 bahkan hingga 3vs3 kalau kalian ingin menentukan arena kalian harus mempunyai tropi atau piala yang memenuhi syarat arena.

Okelah sahabat gamer sekian review game android pada kali ini silahkan install game legendary heroes ini dan mainkan. Legendary heroes ada salah satu nya game moba offline android ringan terbaik dan game moba offline terbaik pada android.