Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Toyota Land Cruiser, Review Fitur Dan Spesifikasinya

Harga Toyota Land Cruiser | Toyota Land Cruiser tampil gagah sebagai kategori kendaraan beroda empat SUV dari Toyota dengan penyematan spesifikasi dan fitur-fitur yang agresif di dalamnya. Harga Toyota Land Cruiser sendiri untuk tiap varian berbeda-beda tergantung pada sistem transmisi dan spesifikasi yang dibenamkannya. Toyota Land Cruiser merupakan produk otomotif Toyota yang sangat tangguh untuk bermanuver di medan perjalanan penuh kendala sekalipun. Toyota Land Cruiser sendiri sekarang hadir generasi teranyarnya dengan banyak sekali perubahan dan sentuhan gres yang disematkan.


Desain Eksterior dan Interior Begitu Mumpuni

Jika melirik bab luarnya, Toyota Land Cruiser disematkan spesifikasi yang begitu menawan dengan desain lebih fresh, stylish dan modern sebagai kategori kendaraan beroda empat SUV sangat ideal untuk dipakai ketika off road sekalipun. Bila melihat tampilan depan fascianya tampak sangat agresif dilengkapi grill yang berukuran besar dengan aksen chrome tampak menyambung beserta headlamp berukuran besar menjadikannya tampak futuristik dan sporty. Lampu bab depan dilengkapi headlamp projector dengan HID berikut lampu kota yang berjenis LED tentunya mengatakan pencahayaan secara maksimal ketika berkendara di malam hari.

Beralih ke interior desainnya, di mana Toyota Land Cuiser ini disematkan interior desain dengan kenyamanan yang sempurna. Di mana bab dalamnya bisa menampung sebanyak 8 penumpang sekaligus pengemudi yang disematkan pula material berkualitas di dalamnya. Lewat santunan ruang yang begitu luas tentunya mengatakan kenyamanan secara maksimal untuk melaksanakan perjalanan. Di bab dashboardnya sendiri, terdapat panel lengkap untuk mempermudah penumpang maupun pengemudi depan dalam mengaktifkan segala fitur yang disematkannya. Fitur hiburan dari JBL Sythesis Audio System beserta penyejuk ruangan lewat 4 Zone Climate Controle hadir untuk mengatakan kenyamanan ketika diperjalanan.

Dimensi Besar, Tangguh dan Ideal

Dengan besutan dimensi 4.950 x 1.970 x 1.945 mm menimbulkan produk otomotif andalan dari Toyota ini tampak begitu gagah. Sementara bobot kosong 2.620 kg yang disemarkannya tergolong snagat ideal dan pas sehingga begitu ringan ketika dibawa berpetualang untuk melibas jalanan off road. Ban berdiameter sebesar 18 inchi dengan ukuran yang disemarkan 285/60 tentunya meningkatkan ground clearance sehingga bisa menerjang jalanan yang banjir maupun medan-medan off road. Belum lagi penyematan fitur-fitur pengereman tingkat tinggi dari DAC, HAC, EBD, ABS, BA, ATRC, dan VSC semakin menunjukkan kenyamanan ketika berakselerasi.

Penyematan Dapur Pacu Tangguh di Medan Off Road

Sebagai kendaraan beroda empat yang tangguh di banyak sekali medan khususnya di medan Off Road, rasanya masuk akal jikalau Toyota Land Cruiser ini disematkan mesin tangguh di dalamnya dengan tipe 1 VD-FTV Diesel dengan Intercooler yang berkonfigurasi V8 dengan kapasitas sebesar 4,5 liter beserta 32 katup bertipe DOHC bisa memuntahkan tenaga sampai maksimal 235 PS dengan putaran 3200 Rpm. Belum lagi torsi maksimal yang dihasilkan sampai 62,8 Kgm dengan putaran 1.800-2.200 Rp. Untuk itulah, rasanya masuk akal jikalau Toyota Land Cruiser bisa menghasilkan kehandalan dalam berakselerasi di jalanan off road.

Harga Toyota Land Cruiser Terbaru


Daftar Harga Toyota Land Cruisher Terbaru
Type Harga (Rp. )
Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel 1.840.700.000
Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel 2.147.483.647
Lihat : Harga Mobil Toyota

Sebagai kategori kendaraan beroda empat SUV glamor dari Toyota, tak heran jikalau harga Toyota Land Cruiser ini dibanderol begitu fantastis. Hanya 2 varian kendaraan beroda empat yang ditawarkan oleh Toyota Land Cruiser ini dengan harga bervariasi. Untuk varian Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel sendiri harganya dibanderol Rp. 1.840.700.000, sedangkan varian Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel harganya dibanderol Rp. 2.147.483.647. Wow, sangat fantastis bukan?

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner