Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alexa Rank Merosot Alasannya Menciptakan Subdomain

Alexa Rank Merosot Karena Membuat Subdomain Alexa Rank Merosot Karena Membuat Subdomain
Setelah saya menciptakan subdomain dari domain utama dan satu hari kemudian sesudah dipasangnya dubdomain tersebut pada blog yang kedua, ketika saya melihat blog ini dan melihat banner alexa rank dan ternyata rangking blog ini merosot pesat. Mungkin kalian juga tahu apa yang akan terjadi apabila alexa rank merosot... Yap benar terganggunya beberapa artikel pada SERP google yang menimbulkan posisi serp menjadi menurun.

Apa itu Alexa Rank

Mungkin Anda sudah tahu apa alexa rank, apabila belum mengetahuinya akan saya jelaskan secara singkatnya mengenai apa itu alexa dan alexa rank. Alexa Rank merupakan suatu peringkat atau ranking suatu website atau blog yang ada didunia internet ini secara populer diseluruh dunia yang diberikan alexa internet atau sebuah anak perusahaan dari amazon ini yang sanggup dilihat dalam situsnya yaitu alexa.com.

Ranking yang diberikan alexa terhadap suatu website/blog merupakan tolak ukur yang dilihat dari data trafik suatu web tersebut. Meskipun untuk ketika ini berbayar apabila Anda ingin daftar dan memakai kemudahan yang ada tetapi untuk mendapat data ranking web/blog Anda sanggup dilihat di http://www.alexa.com/siteinfo/domain-anda.com.

Baca isu "Blog Punya Blog Demo Baru "Demo "

Akibat dari Merosotnya Alexa Rank

Setelah yang saya sebutkan barusan, apabila alexa rank blog Anda merosot maka akan menghipnotis beberapa hal menyerupai berikut yang pastinya berdampak negatif bagi blog Anda.

Menurunnya Artikel Dalam SERP

Seperti yang alami ketika ini yaitu beberapa artikel yang termasuk beberapa review produk dalam kontes seo menyerupai artikel "Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com" yang diadakan oleh melaminemall.com dan artikel "GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia" yang diselenggarakan Glori Melamine ataupun artikel kontes tabrak seo yang diadakan disalah satu grup facebook dengan judul dan keyword "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya". Semua artikel yang saya sebutkan barusan menjadi sangat menurun drastis pada persaingan serp google.

Artikel yang awalnya page one bahkan ada yang menempati posisi pertama kini hingga ada yang berada di halaman kedua. Sehingga dengan begitu saya harus berusaha kembali semoga sanggup bersaing kembali pada serp dan menjadi posisi pertama dan juga merampingkan alexa rank kembali semoga sanggup membantu dalam hal tersebut.

Menurunnya Kualitas Blog Dimata Google Maupun Advertiser

Dengan menurunnya beberapa artikel pada blog sudah niscaya Anda menyadarinya juga bahwa kualitas blog menurun dimata google alasannya ialah alexa rank yang merosot. Maka dari itu berusahalah kembali semoga sanggup merampingkan kembali alexa rank pada blog Anda. Kemudian hal yang kedua yaitu dengan merosotnya alexa rank blog juga maka akan menurunnya kualitas blog dan kepercayaan dari seorang advertiser atau seseorang maupun perusahaan yang menyimpan iklan pada blog Anda. Karena memang seorang advertiser melihat dari alexa rank blog untuk memasang iklannya pada blog tersebut.

Hal Negatif Lainnya

Akibat dari merosot alexa rank mungkin akan menimbulkan hal lainnya yang berdampak negatif selain dari dua hal yang saya jelaskan diatas contohnya artikel blog susah keindeks, menghilang dari pencarian ataupun hal yang lain yang mungkin berdampak negatif.

Alexa Rank Merosot Karena Membuat Subdomain

Sesuai yang saya jelaskan pada awal paragraf bahwa alexa rank blog ini merosot alasannya ialah menciptakan suatu subdomain dari domain ini, yang awalnya mendapat ranking 4.271.934 bahkan 4.050.xxx namun tidak sempat saya screenshot dan merosot menjadi 4.812.857 yang bahkan lebih sebelumnya. Namun mungkin untuk ketika ini alexa rank sudah meramping kembali sehingga tidak terlalu besar. Kita lihat saja sendiri bagaimana pekembangan blog ini dan alexa rank yang didapatkan.

Karena ternyata alexa rank ramping kembali dan apa yang saya lakukan untuk sanggup melaksanakan itu? Saya hanya terus saja menciptakan suatu artikel tanpa mempermasalahkan hal tersebut sehingga menjadi fokus menciptakan artikel yang berkualitas dan seo yang sanggup bermanfaat bagi pembaca, tentu yang sanggup diambil pelajarannya.

Baca juga "Pentingnya Favicon Untuk Data Diri Blog dan Cara Menggantinya"

Mungkin begitulah artikel saya kali ini yang sedikit menceritakan pengalaman saya mengenai "Alexa Rank Merosot Karena Membuat Subdomain", terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya dan ingat terus berkarya dalam suatu artikel semoga dinilai manis dimata google dan mendapat alexa rank yang ramping pada web/blog Anda.
Sumber http://www.bloggars.com/