Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dicari...!!! Sopir Profesional, Honor 111 Juta Rupiah

Semakin majunya suatu negara banyak orang kaya bermunculan Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah


Syarat Menjadi Sopir Mobil Mewah_Semakin majunya suatu negara banyak orang kaya bermunculan, salah satunya ibu super kaya ini. Dikutip dari Tribun News, ia mempunyai harta super banyak, tak khayal kalau kendaraan beroda empat yang dimilikinya seharga kurang lebih 15 Milyar. 

Ya  tidak salah 15 Milyar harga mobilnya saja, Rolls Royce itu yakni kendaraan beroda empat ia yang sedang membutuhkan seorang sopir profesional dengan kemampuan mengendarai kendaraan beroda empat mewah. Tampaknya tidak hanya sebatas bisa berkendara yang baik, namun paras sang sopir pun harus tampan dan jago dalam berbahasa inggris. 

Begitu terbukanya lowongan sopir ini, banyak orang mendaftar, tapi tidak satupun yang memenuhi syarat tersebut, dikarenakan memang syaratnya super duper berat hehe.

Semakin majunya suatu negara banyak orang kaya bermunculan Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah


Mau tahu apa saja syarat yang diperlukan untuk menjadi sopir kendaraan beroda empat glamor seharga 15 milyar, inilah syarat yang harus anda penuhi.

1. Mengerti etika dan juga telah mengikuti training khusus

2. Memiliki SIM A dan B, harus andal dalam berkemudi dan mengerti akan keselamatan.  Tentunya juga harus melalui training khusus

3. Harus taat, mendengarkan perintah atau intruksi dari tuannya dan inipun melalui training khusus untuk memenuhi standard yang ditetapkan

4. Mahir berbahasa inggris, sebab akan digunakan untuk bahasa keseharian.

5. Memiliki pertahanan khusus untuk memastikan keamanan tuannya, inipun melalui pengalaman khusus.

Nah itulah syarat yang harus anda penuhi sebelum mendaftarkan diri untuk menjadi sopir kendaraan beroda empat mewah. Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa diartikel berikutnya, salam otomotif.