Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kb4090913 Untuk Memperbaiki Problem Usb Pada Windows 10


Jika Anda pernah mengalami duduk kasus USB sehabis baru-baru mengupgrade komputer Anda, kami menerima kabar baik untuk Anda. Microsoft gres saja meluncurkan patch Windows 10 gres untuk memperbaiki duduk kasus ini.

Update KB4090913 tersedia untuk Windows 10 Fall Pembuat Pembaruan dan Anda sanggup mendownload secara otomatis melalui Windows Update atau mendapatkan paket yang bangun sendiri dari Katalog Pembaruan Microsoft.

Jadi, kalau mouse dan keyboard USB Anda kadang berhenti bekerja, unduh pembaruan ini untuk menuntaskan duduk kasus dengan cepat.

Seperti yang dijelaskan Microsoft, duduk kasus USB ini dipicu oleh sungai usang.

Berikut yakni deskripsi update resmi:
Mengatasi duduk kasus di mana beberapa perangkat USB dan perangkat onboard, menyerupai kamera laptop built-in, keyboard, atau mouse, berhenti bekerja. Hal ini sanggup terjadi ketika tumpukan servis Pembaruan Windows gagal dilewati pemasangan versi yang lebih gres dari beberapa driver penting dalam pembaruan kumulatif dan penginstalan driver ketika ini selama pemeliharaan.

Masalah KB4090913

Pada ketika yang sama, Microsoft mengakui bahwa KB4090913 membawa beberapa bugnya sendiri. Misalnya, Anda mungkin mendapatkan error 0x80070643 ketika menginstal.

Banyak pengguna juga melaporkan bahwa kesalahan 0x800f081f mencegah mereka menginstal pembaruan.
Saya mengalami duduk kasus dengan resolusi layar dan "Display Settings" melihat 3 monitor, bukan dua, dan ukuran monitor salah. Saya juga gres saja mencoba menginstal 2018-02 Update Kumulatif untuk Windows 10 Versi 1709 untuk Sistem berbasis x64 (KB4090913) dan mendapatkan Error 0x800f081f.

Untungnya, Anda sanggup memperbaiki kesalahan ini dengan mengikuti langkah-langkah pemecahan duduk kasus yang ada dalam panduan ini.

Pengguna lain tidak sanggup menginstal patch ini alasannya yakni kesalahan 0x80240031. Sekali lagi, kami mempunyai panduan pemecahan duduk kasus khusus wacana cara memperbaiki kesalahan 0x80240031, jadi ikuti petunjuk yang ada untuk memperbaiki masalah.

Kedua, kalau antivirus Anda tidak diupdate dengan ALLOW REGKEY, maka proses installasi mungkin akan gagal.

Masalah yang diketahui ketiga bahkan lebih parah alasannya yakni beberapa perangkat mungkin gagal untuk memulai dan mengembalikan pesan kesalahan INACCESSIBLE_BOOT_DEVICE. Memperbaiki kesalahan ini mungkin memerlukan lebih banyak waktu, tapi kami memang mencantumkan serangkaian solusi dalam panduan pemecahan duduk kasus ini.

Jika Anda sudah menginstal pembaruan KB4090913 di komputer Windows 10 Anda, gunakan komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih banyak wacana pengalaman Anda.
Sumber https://it-awam.blogspot.com/