Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperbaiki Startup Windows 7 Tanpa Dvd Instalasi Windows 7

Memperbaiki instalasi Windows yang korup merupakan kiprah yang sulit bagi pemula terutama bila anda tidak sanggup boot ke Windows. Meskipun orang selalu sanggup memakai DVD instalasi Windows 7 untuk boot ke Windows Recovery Environment (WinRE) untuk memperbaiki duduk masalah startup, Windows Recovery Environment juga memungkinkan Anda untuk memperbaiki duduk masalah boot Windows 7 DVD instalasi Windows 7.


Tidak ibarat versi Windows sebelumnya, Windows 7 secara otomatis menginstal Startup Repair tool ke partisi sistem operasi, sehingga Anda sanggup mengakses Windows Recovery Environment tanpa DVD instalasi Windows 7.
Secara default, sesudah berhasil booting, Windows 7 akan secara otomatis memuat startup repair tool dan mencoba untuk memperbaiki duduk masalah yang ada. Jika Anda tidak melihat Windows 7 startup repair tool sesudah gagal boot, Anda sanggup secara manual menjalankan startup repair tool tanpa DVD instalasi Windows 7.
Berikut yaitu cara menjalankan Startup Repair Tool tanpa DVD instalasi Windows 7:
1. Hidupkan komputer Anda dan tekan tombol F8 untuk melihat hidangan Windows Error Recovery.
2. Pilih opsi Launch Startup Repair dan tekan Enter untuk menjalankan alat perbaikan startup.
Memperbaiki instalasi Windows yang korup merupakan kiprah yang sulit bagi pemula terutama b Memperbaiki startup Windows 7 tanpa DVD Instalasi Windows 7
3. Startup Repair tool secara otomatis akan mencoba untuk memperbaiki duduk masalah booting Windows 7. Dan, jikalau tidak sanggup menemukan duduk masalah atau memecahkan masalah, Startup Repair tool akan mengatakan Anda banyak sekali opsi lanjutan yang tersedia untuk memperbaiki Windows 7.
4. Startup Repair tool menyediakan alat-alat canggih yang hadir dalam Recovery Environment untuk membantu Anda memperbaiki duduk masalah boot. Command Prompt, System Restore, System Image Restore, Windows Memory Diagnostic yaitu beberapa alat yang tersedia untuk memperbaiki duduk masalah sistem anda.
Memperbaiki instalasi Windows yang korup merupakan kiprah yang sulit bagi pemula terutama b Memperbaiki startup Windows 7 tanpa DVD Instalasi Windows 7
5. Ikuti bagaimana cara memakai advanced system recovery tools untuk memperbaiki duduk masalah booting Windows 7 untuk mengetahui lebih lanjut.