Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anissa Aziza Takut Pulang, Alasannya Yaitu Raditya Dika Plontos ?

 Netizen kembali di buat ngakak dengan unggahan foto di akun instagram milik Suaminya Anissa Aziza Takut Pulang, Karena Raditya Dika Plontos ?

Netizen kembali di buat ngakak dengan unggahan foto di akun instagram milik Suaminya, Raditya Dika mengunggah foto dengan caption kocak yang menjadi salah satu ciri khasnya, kali ini, Raditya dika terlihat memamerkan rambutnya yang di cukur sampai plontos.

Foto yang di unggahnya berpose di dapur rumahnya, radit meminta netter untuk menghitung jumlah lampu yang ada di unggahan tersebut, Radit seperti mengibaratkan kepala plontosnya sebagai salah satu dari lampu yang ada di dapur miliknya.

Lampunya ada brapa gaes??" tulis radi pada senin (4/6),
 Netizen kembali di buat ngakak dengan unggahan foto di akun instagram milik Suaminya Anissa Aziza Takut Pulang, Karena Raditya Dika Plontos ?

Melihat unggahan sang suami, Anissa Aziza mengaku takut untuk pulang ke rumah, Netter pun di buat ngakak atas komentar Anissa tersebut, Warganet juga tampak menarik hati Radit dengan Menyebut Pria berusia 33 Tahun itu sebagai salah satu hantu yang sering menganggu di rumahnya itu.

" Makara takut mau pulang" Komentar Anissa, "pulang aja mbak tidak apa2, kan udah jinak LOL" tulis salah satu Netizen.

Tak lupuk dari komentar-komentar lainnya, salah satu Netizen berakun @dede_assisya" menambahkan "akhirnya ketangkep kamera juga nih bg yang sering gangguin kakak di rumah" .

Raditya dika memang sering menciptakan para followers di intagramnya terbahak-bahak dengan unggahan miliknya, pelawak indonesia ini selalu menciptakan unggahan yang lucu dan viral.