Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menghadapi Perempuan Keras Kepala Dan Egois

5 Cara menghadapi Wanita Keras Kepala dan Egois




Digital Berita - Di kehidupan sehari - hari niscaya kita menjumpai abjad orang yang berbeda - beda. Terutama kita yang pernah menjalin hubungan asmara, niscaya mengerti sekali abjad yang dimiliki oleh pasangan kita. Ada yang cerewet, gampang cemburu, gampang murka itu beberapa pola abjad yang paling banyak dijumpai di ketika bekerjasama asmara.

Dari bermacam-macam sifat dan abjad yang berbeda - beda tersebut dapat memperlihatkan warna tersendiri pada hubungan asmara kita. Tetapi jikalau kita tidak dapat mengerti sifat pacar atau perempuan yang kita sukai niscaya dapat menjadikan konflik dan permusuhan.

Berikut ini 5 Cara menhadapi perempuan keras kepala dan egois :

Baca juga : Pertahankan jikalau kalian punya cewek dengan sifat ini

1. Bersikap Tegas

Sifat keras kepala identik dengan sifat sombong dan besar hati diri, jikalau kita melawannya dengan emosi maka pertengkaran yang akan terjadi. Sifat Tegas ini harus kita gunakan pada daerah yang pas, dimana disaat kita menyerah dan disaat kita harus melawannya. Wanita keras kepala biasanya beliau tidak terlalu peduli dengan keadaan orang lain dan tidak tau cara menjaga perasaan orang lain. Kita sebagai seorang Lelaki wajib memperlihatkan instruksi agar beliau dapat menyadari sifat jelek yang beliau miliki.


2. Jangan Menghadapi dengan Emosi

Sifat perempuan keras kepala memang kadang-kadang sangat menjengkelkan bagi pria. Jika kita menghadapi sifat keras kepala perempuan dengan emosi bukannya problem yang final tetapi malah tambah besar problem tersebut. Coba hadapi dengan sabar dan hening dan coba berikan instruksi berupa teguran yang lembut.


3. Panda membaca Situasi

Sikap tegas yang kita miliki dapat juga akan menciptakan perempuan menjagi emosi dan marah. Bahkan dapat juga menjadikan pertengkaran di daerah itu juga. Untuk menghindari hal itu kita dapat menjaga perkataan dan menentukan waktu dan daerah yang pas untuk mengutarakan ketegasan yang kita miliki.


4.  Jangan Mencoba Mengatur

Wanita dengan sifat keras kepala biasanya menganggap dirinya lah yang paling dapat dan harus di hargai. Jika kalian mencoba untuk mengaturnya jangan harap beliau akan mau tetapi beliau akan melawan dan marah. Karena beliau lebih suka melaksanakan segala sesuatu dengan caranya sendiri. Tetapi kita dapat mengarahkannya dengan cara yang lembut.


5. Intropeksi Diri

Intropeksi diri memang sesuatu hal yang paling susah untuk dilakukan intinya mengintropeksi seseorang lebih gampang daripada intropeksi diri sendiri. Wanita dengan sifat keras kepala cobalah untuk intropeksi diri dan mencoba mencari kesalahan yang kita miliki.

Baca juga : Mantap !! Inilah beberapa sifat yang disukai cewek
Sumber https://www.digitalberita.com/