Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel Terbaru 2018

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018 Untuk Nonton Youtube, Browsing Dengan Tips Mengubahnya Menjadi Kuota Flash - Pada ketika ini para pengguna operator Telkomsel baik itu kartu As, simPATI, Loop dan Halo semakin bertambah saja, terlebih lagi ketika ini provider tersebut telah mengeluarkan sebuah paket internet murah, tentunya hal ini menjadi daya tarik bagi masayarakat Indonesia. Namun yang menjadi pertanyaan bagi setiap pengguna yaitu adanya paket kuota videomax Telkomsel. Karena aneka macam yang galau apa itu kuota videomax, cara menggunakan kuota videomax dan fungsinya apa dan buat apa?
Hal yang akan saya jelaskan pertama yaitu pertanyaan apa itu kuota VideoMax terlebih dahulu, alasannya mungkin saja masih banyak si pengguna atau pelanggan Telkomsel ini belum mengetahui hadirnya paket kuota tersebut. Ok dari beberapa sumber yang telah kami dapatkan bahwa VideoMax Telkomsel yakni salah satu layanan yang diunggulkan oleh provider Telkomsel yang diberikan kepada para pelanggan dengan kata lain paket kuota video max sebuah suatu acara yang telah diluncurkan dari perusahaan PT. Telkom guna untuk mensejahterakan para pelanggan untuk menonton film menyerupai Drama Asia, Hollywood dan lainnya.
Pada dasarnya kuota videomax yakni kuota HOoq dan VIU yang telah di kombinasikan dengan kelengkapan dalam melaksanakan acara menonton film yang saya sebutkan diatas. Karena pihak Telkomsel sendiri mengetahui bahwa pelanggannya khususnya pengguna simpati suka sekali nonton acara film Drama. Soalnya jikalau menonton video menggunakan kuota reguler atau biasa tanpa mengubah kouta videomax, maka kuota flash Telkomsel akan cepat tersedot habis. Maka dari itu kau harus sanggup melaksanakan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler dengan aplikasi anonytun atau baca terlebih dahulu ulasan dibawah ini mengenai cara menggunakan videomax.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018

Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel

Karena dalam artian bahwa paket kuota VideoMax yakni pembaharuan dari kuota Hooq dan VIU yang juga sama gunanya untuk melihat atau nonton semua Film di seluruh dunia, untuk itu ada beberapa tahap yang harus Anda lakukan semoga sanggup menggunakan videomax untuk nonton youtube atau film acara di channel atau situs streaming lainnya.
Karena salah satu fungsi kuota videomax yakni untuk menonton film secara gratis tanpa perlu menguras kuota data biasa atau reguler di kartu yang Anda pakai. Nah, di bawah ini ada beberapa tahap yang sanggup kalian lakukan semoga kuota videomax telkomsel sanggup digunakan.
Cara Mengaktifkan Kuota VideoMax Untuk Hooq Lewat UMB
Kenapa kita melaksanakan aktivasi lebih dulu pada pemakaian kuota VideoMax, alasannya untuk menonton film Hooq (Boox Office, Hollywood, dll) dan film VIU (Drama Asia, Bollywood, dll) dengan gratis melalui paket kuota VideoMax itu harus melaksanakan metode ini, oleh alasannya itu yuk eksklusif saja lihat caranya dibawah ini.
  • Pertama silahkan Anda ketik *123# pada dial dan eksklusif klik OK / Call / Telpon.
  • Setelah itu ada beberapa pilihan Menu dan Anda cukup pilih no.2 (Video Max)
  • Selanjutnya keluar lagi pilihan Menu dan disini ada 2 pilihan yang pertama VideoMax Hooq dan yang kedua VideoMax VIU dan disini Anda pilih yang No.2 saja.
  • Setelah itu akan ada pesan dengan kalimat “Anda akan mengaktifkan VideoMax VIU/30hr (tanpa aksesori biaya), Setuju? dan disini silahkan klik no. 1 dengan balasan YA.
  • Setelah itu dalam melaksanakan aktivasi telah simpulan Anda lakukan, dan semoga lebih terang silahkan lihat gambarnya dibawah ini.
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Melalui Aplikasi My Telkomsel App
Setelah Anda sudah mengaktifkan paket videomax, maka langkah selanjutnya yakni menggunakan kuota videomax dengan menggunakan aplikasi yang sudah di rekomendasikan oleh pihak Telkomsel sendiri yang berjulukan MyTelkomsel. Mengenai langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama Anda download lebih dulu Aplikasi My Telkomsel App Disini.
  • Setelah itu silahkan Anda install aplikasinya pada smartphone android milik kamu.
  • Lalu eksklusif saja buka aplikasi My Telkomsel App.
  • Kemudian Anda pilih Menu pada aplikasi tersebut dengan ciri bergaris 3.
  • Setelah itu klik goresan pena Paket dan keluarlah beberapa hidangan dan disini Anda pilih Hiburan.
  • Berikutnya Anda tinggal klik goresan pena Berlangganan.
  • Selesai, ketika ini Anda sudah berhasil menggunakan Paket Kuota VideoMax lewat My Telkomsel App. Untuk penggunaan lebih jelasnya silahkan Anda lihat gambar dibawah ini.
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018
Seperti itulah tutorial cara pakai kuota videomax telkomsel, namun semua orang juga akan berpikir bilamana masa aktif kuota internet pada kartu telkomsel itu hampir habis, sedangkan kuota videomax masih tersisa dengan banyak, nah sanggup gak sih di rubah kuota videomax jadi kuota biasa atau utama? OK alasannya kecanggihan teknologi ketika ini di playstore terdapat aplikasi yang sanggup Anda pakai untuk mengubah kuota videomax dan apk android tersebut yakni Anonytun Pro.
Apliaksi anonytun pro ini bersama-sama tidak hanya dipakai untuk mengubah kuota videomax saja, akan tetapi kuota MDS/midnight, Local Data, Chatt FB&BBN, GameMAX, Entertainment dan kuota telkomsel lainnya. OK daripada panjang lebar silahkan simak cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun.

Cara Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash 24 Jam Dengan Anonytun Pro Apk

1. Langkah awal kau download apk anonytun pro versi terbarunya dan saya sudah siapkan linknya disini.
2. Seperti biasa kau install apk tersebut sampai terpasang di smartphone android kamu.
3. Jika sudah tinggal buka saja aplikasi anonytun dan tampilan awal eksklusif saja Anda klik Menu yang tulisannya “Stealth Settings” pada pojok kanan atas dan silahkan setting aplikasi Anonytun videomax dengan tutorial berikut ini.
  • Connection Port : 443
  • Connection Protocol : SSL
  • Tinggal klik Edti SSL Setting, kemudian pada Menu kau klik Advanced SSL Setting atau untuk lebih ringkasnya lihat ss gambar
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018
4. Setelah itu tinggal Anda masuk di bab hidangan setting dan pilih goresan pena Advance SSL Setting, jikalau sudah Anda centang True SSL dan dilanjut centang juga Spoof Host Port, kemudian tinggal Anda isi spoof host menggunakan Url Bug yaitu (prod-in.viu.com) dan juga spoof host dengan angka 443.
5. Nah untuk setting anonytun pro videomax telkomsel diatas semoga lebih terang lagi sanggup lihat screenshoot gambar dibawah ini.
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018 Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru  Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel Terbaru 2018
6. Silahkan kalian setting anonytun menyerupai pada gambar diatas dari mulai pengisian URL/Host dengan play.hooq.tv sampai beberapa fitur yang lainnya. Dan pastikan juga di layar atas smartphone android itu harus ada icon yang muncul dan goresan pena terhubung.
7. Selesai dan kau sanggup menggunakan videomax untuk nonton youtube atau browsingan di Opera Mini, Mozilla Firefox dan Google Chrome.