Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hp Layar 4 Inci Harga Murah Mulai 500 Ribuan

4 HP Layar 4 Inci Harga Murah Mulai 500 Ribuan




Digital Berita - Memiliki HP dengan ukuran kecil terkadang banyak menjadi pilihan orang, alasannya ialah gampang untuk dibawa dan tidak memakan daerah terlalu banyak. Bisa kita bawa di celana, saku, dll.
Maka dari itu banyak Vendor yang berlomba - lomba untuk mendesain Ponsel keluaran merekan dengan tampilan dan ukuran yang sangat - sangat pas.

Akan tetapi tidak sanggup dipungkiri kalau fitur yang ada pada ponsel lebih berperan penting ketimbang tampilan luarnya.

Berikut ini 4 HP Layar 4 Inci dengan harga 500 ribuan :

Baca juga : 4 Smartphone 4G harga di bawah 1 jutaan


1. Evercoss Xtreame 1




Pertama ada Evercoss merupakan salah satu vendor lokal asal Indonesia yang selalu menciptakan kejutan Smartphone terbarunya. Evercoss Xtreame 1 mempunyai desain simple dan anggun untuk di genggam. Evercoss Xtream 1 juga mempunyai Spesifikasi yang tidak mengecewakan keren juga. RAM 1 GB dan ROM 8 GB masih sanggup diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB. Kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 2 MP.

Sistem operasi yang dijalankan Evercoss Xtreame ialah ANDROID 7.1 (Nougat). Kapasitas baterai Evercoss Xtreame 1 1700 mAH.



2. ADVAN S40 LTE




Nomor dua ditempati oleh ADVAN S40 LTE. Smartphone dengan balutan plastik yang sederhana dan terlihat menarik. Selain itu ADVAN S40 LTE juga terdapat double mirror yang menampilkan kesan kokoh. Kerennya lagi Smartphone ini juga dibekali kamera ganda sehingga terlihat menyerupai Smartphone kelas atas.

Spesifikasi dari ADVAN S40 LTE, mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB masih sanggup diperluas dengan slot microSD hingga 32 GB. Kamera depan mempunyai resolusi 0.3 MP dan Kamera belakang 5 MP. Sistem Operasi yang digunakan Smartphone ini ialah ANDROID 7.1 (Nougat) dengan custom IDOS.



3. MITO Fantasy X17




Berikutnya ada MITO Fantasy X17. Ponsel ini mempunyai kamera yang tidak mengecewakan anggun ketimbang Smartphone biasanya dan pas untuk videocall dan video chat. Kamera MITO Fantasy X17 juga dilengkapi dengan fitur AutoFocus dan LED sehingga sanggup menghasilkan foto yang bagus.

Spesifikasi MITO Fantasy X17, mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB masih sanggup diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Kamera depan mempunyai resolusi 2 MP dan Kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP. MITO Fantasy X17 menjalankan sistem operasi ANDROID 7.1 (Nougat).



4. LG K4 LTE




Terakhir ada LG K4 LTE. Smartphone LG dibekali dengan fitur - fitur yang berkhasiat untuk penggunanya.

Spesifikasi LG K4 LTE, mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB masih sanggup diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Kamera depan mempunyai resolusi 2 MP dan Kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP. LG K4 LTE menjalankan sistem operasi ANDROID 5.0 (Lollipop).

Baca juga : 4 Ponsel absurd pada jaman dulu
Sumber https://www.digitalberita.com/