Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Kendaraan Beroda Empat Wuling Murah

 balik lagi bersama saya Saliman yang sudah terlalu usang tidak posting ehhe Alasan Kenapa Mobil Wuling Murah

PelengkapOtomotif.com-Salam otomotif. balik lagi bersama saya Saliman yang sudah terlalu usang tidak posting ehhe. Dan hari ini kembali lagi mengisi blog  dengan isu terbaru, yaitu kenapa si kendaraan beroda empat Wuling dijual tidak mengecewakan murah di Indonesia, sedangkan yang lainnya lebih mahal, itu kenapa ? ingin tau bukan, yuk mari kita simak. 

Mengutip dari Kompas.com senior Director Manfacturing PT SAIC General Motor Wuling Arif Pramadana menjelaskan, bahwa pembuatan kendaraan beroda empat Wuling dilakukan pada area yang sama. Itu artinya semua produk Wuling diproduksi ditempat yang saling berdekatan, sehingga jikalau ada perubahan dari pemesan sanggup secepatnya dilakukan perubahan. 

"Jadi dalam memproduksi kendaraan beroda empat kami lebih fleksibel. Bisa dicampur antara Confero dan Cortez, atau pribadi ganti ke Confero saja. Kata Arif di Cikarang, Rabu (9/5/2018)"

Selain itu yang menciptakan Mobil Wuling murah tak lain yaitu penghematan operasional yang didapat dari kawan yang berdekatan. Wuling Motor menyediakan daerah bagi kawan supplier disatu area pabrik. Dari sekitar 60 hektar, 30 hektarnya dipakai untuk produksi kawan supplier. 

Ada sekitar 15 supplier yang memproduksi jok, dashboard, lampu hingga spion dalam area yang sama. Untuk menunjukan murahnya Wuling sanggup dilihat dari tipe Confero S. Seluruh varian Low MPV ini dibandrol dengan kisaran harga 130jt hingga 167jt. 

Sebagai informasi versi termahal Wuling merupakan Versi tertinggi, dimana harga segitu sudah sanggup fitur max, kalau dipesaingnya sanggup versi terendah. Demikianlah info yang Pelengkap Otomotif bagikan. Semoga bermanfaat, hingga jumpa salam otomotif.