Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Dituntut Pengguna Gara - Gara Notch Dan Ukuran Layar

Apple Dituntut pengguna gara - gara notch dan ukuran layar 





Digital Berita - Notch alias takik di penggalan layar atas kini menjadi ukuran Smartphone pada periode sekarang. Seperti iPhone X yang pertama kali diluncurkan dengan Notch tidak sepenuhnya pada layar namun fitur layar ibarat ini bukannya berdampak baik pada Apple malah menyebabkan masalah.

Seperti hal berikut memancing emosi pengguna Apple ibarat Courtney Davis seorang pengguna iPhone X asal Distrik Utara California yang melayangkan somasi di pengadilan dikarenakan Apple mencoba mengelabuhi pembeli dengan informasi iklan yang mengecoh pembeli.
Awalnya Davis mengira Bahwa iPhone XS Max yang dia beli tidak mempunyai notch di layar di sebuah poster yang dipublikasikan. Notch layar ternyata tersamarkan oleh warna gelap pada walpaper yang digunakan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi  Huawei Enjoy 9 Plus Resmi diluncurkan

Namun ternyata hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan dan berbeda dengan poster tersebut.
Karena Hal ini Davis dan pengacaranya menuduh Apple mendesain iklannya untuk menyembunyikan Notch pada layar milik iPhone XS Max.

"Gambar - gambar ini diyakini oleh penggugat bahwa iPhone XS dan iPhone XS Max tidak mempunyai Notch pada layar atas ponsel" Ungkap pengacara Davis.

Memang kebanyakan Poster dan Iklan yang Apple buat terlihat tidak mempunyai Notch dibagian atas layarnya. Hal ini dikarenakan Apple memakai background warna hitam sehingga Notch pada layar atas tersamarkan.
Selain soal Notch, Apple juga dituduh telah mengelabuhi pelanggan sebab iPhone tersebut tidak sesuai dengan apa yang ada pada poster dan iklan yang ada.

Selain itu juga penggugat juga mempermasalahkan perihal ukuran layar iPhone, penggugat menyampaikan bahwa ukuran layar iPhone X tidak hingga 5.8 inci ibarat apa yang ada pada iklan yang disebutkan, tetapi ukuran layar iPhone X hanya 5,6875 inci.

Baca juga : Huawei Nova 4 meluncur dengan 3 kamera, dengan sensor kamera 48 MP


Dilansir dari : Business Insider (18/12/2018)


Sumber https://www.digitalberita.com/