Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Lipsync 'Syantik' Lucinta Luna, Komentar Ely Sugigi Nyinyir

 Sejak kemunculannya di dunia entertainment Video LipSync 'Syantik' Lucinta Luna, Komentar Ely Sugigi Nyinyir

Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Lucinta Luna tak pernah lepas dari kontrovesial miring, di awal dirinya bergabung dengan Duo Bunga, lucinta sempat di kabarkan transgander dan kerap jadi materi cibiran warganet. Pesinetron Ely Sugigi bahkan yakin kalau Lucinta yaitu Cleo, laki-laki yang sempat dekat dengan dirinya dulu.

Namun isu tersebut sempat mereda semenjak Lucinta mengaku telah mempunyai kekasih berjulukan 'Dilan'. Lucinta-pun sempat memamerkan beberapa momen kebersamaannya dengan sang kebanggaan hati di akun Instagram miliknya.

Tak usang berselang, lucinta juga sempat menciptakan heboh netizen dengan mengaku telah berbadan dua, warganet tidak percaya dengan legalisasi yang dibuatnya, dan menciptakan netizen semakin mencibirnya kembali.

Tak tahan dengan cibiran yang menimpa dirinya dan di tambah dengan isu miring ihwal dirinya, Lucinta alhasil melaporkan ke pihak kepolisian salah satu akun gosip di instagram. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengambarkan paspornya kepada polisi, Siapa sangka, Polisi yang menyidik dokumen lucinta tersebut justru mengakui kalau Lucinta mempunyai nama orisinil Muhammad Fatah.

Mengetahui isu tersebut, Netizen pun kembali digemparkan dengan dugaan lucinta sebagai transgender, para fans lucinta bahkan mengundurkan diri dan sangat menyesal telah mengidolkan orang yang salah. Sayangnya, pihak administrasi lucinta justru membantah isu tersebut.

Seolah ingin melupakan aneka macam isu miring terhadap dirinya, Lucinta pun menyibukan dirinya dengan aktivitas yang menyenangkan, Belum usang ini, beredar video lucinta melaksanakan Lip Sync lagu "Syantik" dari Siti Badriah.


Dalam video, Lucinta terlihat asik berjoget dengan seorang lelaki di dalam mobil, Ely Sugigi yang tak tahan melihat kelakuan lucinta dalam video tersebut meninggalkan komentar di unggahan akun gosip pada senin (11/6/2018).
"Kurang mesrah ah, kgk coky sm gw hahahaha ikut ikut bae itu clue hahaha" tulis ely lewat akun @elysugigi_real_
Setelah Ely mengunggah komentarnya, netizen pun banyak yang membela maupun mendukung komentar ely terhadap lucinta luna.

@elysugigi_real_ plagiat mpo tuh hahah kasihan iya mpo dia" by @arindasxxx. "@elysugigi_real_ cleo uda balik ya mpok?????? alhasil hahaha" tambah akun @dika_x. @elysugigi_real_ bibik gigi tonggos bilangnya gak suka nyinyirin orang kok jilita raya sama @lucintaluna" celetuk akun @yanksze.