Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Zayyan Sakha Tanggal Lahir & Pacar

Biodata Zayyan Sakha - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Zayyan Sakha?, kapan tanggal lahir Zayyan Sakha?, berapa nomor telfon Zayyan Sakha?, Kelas berapa Zayyan Sakha?, Siapa Pacar Zayyan Sakha?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu artis cilik terbaru yang berjulukan Zayyan Sakha. Bagi kalian yang ingin tau dengan artis cilik ini silahkan simak artikel di bawah ini :


Zayyan Sakha yaitu pemain drama yang lahir pada tanggal 4 November 2006 di kota Palembang. Lahir dengan nama Muhammad Zayyan Sakha. Nama Muhammad Zayyan Sakha mulai di kenal banyak orang di Indonesia berkat kiprahnya sebagai Dodot di sinetron Kun Anta MNC TV.

Awal karir Zayyan Sakha terjun di Dunia artis dikala dirinya terjun ke dunia Modeling yang diadakan oleh salah satu agensi artis di Kota Palembang, Zayyan Sakha keluar sebagai juara pertama. Banyak sekali prestasi yang sudah di peroleh Zayyan Sakha, terbukti aneka macam piala dan penghargaan yang ia sanggup dari segala lomba yang pernah ia ikuti.

Salah satu presetasi yang paling membanggakan dari Zayyan Sakha yaitu ia pernah memborong banyak 3 penghargaan dari 1 ajang, yaitu keluar sebagai fotomodel, dance, dan juara the best model. Nama Zayyan Sakha mulai di kenal oleh banyak orang dikala dirinya tampil dalam serial dongen Lenong Bocah, dan juga Sinetron Cinta Sebening embun. Dalam serial Cinta Sebening Embun ia beradu akting dengan Annisa Kaila.

Kelas Berapa Zayyan Sakha sekarang?
Banyak teman blog biodata sid yang bertanya ihwal pendidikan Zayyan Sakha. Di tahun 2020 ini kemungkinan Zayyan Sakha sudah kelas 2 SMP. Belum di ketahui niscaya dimana Zayyan Sakha bersekolah.

Siapa Nama Pacar Zayyan Sakha?. Nama kekasih Zayyan Sakha yaitu Annisa Kaila, yang tak lain yaitu lawan mainnya dalam sinetron Cinta Sebening Embun.

Demikian artikel singkat pada hari ini tentang Biodata Zayyan Sakha Tanggal Lahir & Pacar, supaya artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini.


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/