Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Persoalan Lupa Password User Di Windows 7

Jika anda melupakan password user pada komputer, maka akan menjadi problem yang serius bagi anda jikalau pada komputernya terdapat data-data penting. Mungkin setiap Sistem Operasi mempunyai cara-cara yang berbeda untuk memulihkanya. Khusus bagi pengguna Windows 7,saya akan memberi salah satu cara mengatasi lupa password user ini. Anda beruntung jikalau sebelum melupakan password user telah menciptakan Password Reset Disk. Karena Password Reset Disk ini sanggup memulihkan Sistem Operasi Windows 7 dan mungkin Windows versi lainya yang Password User-nya telah dilupakan oleh pemiliknya sendiri.


Cara yang akan aku bagikan kali ini mengharuskan anda untuk Membuat Password Reset Disk Sebelum Lupa Password di Windows 7. Karena jikalau anda belum menciptakan Password Reset Disk tersebut, maka jangan harap Windows 7 yang anda lupakan password user-nya sanggup dipulihkan dengan cara ini. Mungkin anda harus mencari cara lain untuk memulihkanya. Atau jalan terakhir ya instal ulang dengan resiko data-data penting yang terdapat pada partisi C atau partisi daerah menyimpan sistem operasi, akan terformat atau terhapus seluruhnya.
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa password reset disk ini bekerja dengan mereset atau menciptakan ulang password baru. Maka jikalau anda melupakan password user, anda sanggup meminta untuk menciptakan ulang password gres dengan password reset disk yang menyimpan password lama, sebagai bukti bahwa anda ialah pemilik PC atau salah satu user pada SO Windows 7. Oh iya, password reset disk ini hanya sanggup dipakai pada satu user, dengan kata lain tidak akan sanggup memulihkan user lain apalagi SO Windows pada perangkat lain.
OK, kita mulai saja pada pokok pembahasan yaitu Cara Memulihkan Windows 7 yang telah dilupakan password user-nya.

Mengatasi Masalah Lupa Password User di Windows 7

  • Masukan Flashdisk yang di dalamnya terdapat file password reset disk yaitu userkey.psw ke USB port.
  • Pada halaman daerah kita login, inputkan saja goresan pena apa pun dan biarkan terjadi kesalahan. Maka, akan tampil peringatan menyerupai berikut, klik saja OK.
  • Kita akan kembali ke halaman daerah kita login. Namun kali ini akan terdapat goresan pena Reset Password. Klik goresan pena tersebut.
Jika anda melupakan password user pada komputer Cara Mengatasi Masalah Lupa Password User di Windows 7
  • Akan muncul Password Reset Wizard. Klik saja next.
  • Selanjutnya pilih Falshdisk yang di dalamnya terdapat file password reset disk yaitu userkey.psw.
  • Maka akan terdeteksi bahwa kita benar-benar salah satu user pada SO Windows 7. Buat password gres dan klik next.
  • Selanjutnya akan muncul keterangan “You’ve successfull reset password for this user account” tanda anda telah berhasil menciptakan ulang password baru.
  • Silakan login dengan password yang gres anda buat ulang.
  • Maka anda telah sanggup login dan mengakses kembali komputer anda.
Dengan ini anda telah berhasil Mengatasi Masalah Lupa Password User di Windows 7. Selamat sob, semoga kedepanya kita tidak pernah melupakan password apa pun, hehe.