Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Avancier Gunakan Mesin 1.500 Cc Turbo Dari Honda Civic?

Honda tampaknya gak henti-hentinya menghadirkan produk anyarnya, salah satu yang akan segera hadir yaitu Honda Avacier 1.5 yang bergenre SUV atau sekelas dengan Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Kemungkinan kendaraan beroda empat ini hanya untuk pasar China saja.

Sebelumnya sudah ada Honda Avencier dengan mesin 2.000 cc dan menjadi salah satu SUV yang terbilang sukses di pasar Cina. SUV ini merupakan hasil joint venture antara Guangqi dan Honda

 salah satu yang akan segera hadir yaitu Honda Avacier  Honda Avancier Gunakan Mesin 1.500 CC Turbo Dari Honda Civic?


Honda Avancier yang terbaru ini hadir dengan mengandalkan mesin 1.500 cc. Nah mesin 1.500 cc inilah yang menciptakan ingin tau pecinta otomotif, alasannya yaitu berdasarkan kabar yang beredar mesinnya yaitu mesin Honda civic Turbo berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi VTEC berkonfigurasi empat silinder. Penggunaan mesin 1.500 cc ini bertujuan untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan harga yang tentunya bersaing dari kompetitornya.

 salah satu yang akan segera hadir yaitu Honda Avacier  Honda Avancier Gunakan Mesin 1.500 CC Turbo Dari Honda Civic?


Honda Avancier dengan mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 190 dk dan torsinya 243 Nm. Sementara untuk mesin 2.000 cc turbo mempunyai tenaga 268 dk dan torsinya 370 Nm.

Dari penampakannya Avancier 1.500 cc pada bab buritannya yang diambil dari laman autohome.com.cn, terdapat emblem "240" yang kemungkinan merujuk pada torsi yang dihasilkannya. Dan kendaraan beroda empat ini memilik konfigurasi 2 row alasannya yaitu mempunyai dimensi yang lebih kecil dari versi 2.000 cc. Honda Avancier bermesin 1.500 cc rencananya akan dihadirkan pada Maret 2017.